November Jadi Bulan Penghakiman Ole Gunnar Solskjaer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Oktober 2021
November Jadi Bulan Penghakiman Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, meyakini masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai juru taktik Manchester United akan ditentukan pada bulan November. Saat itu, Setan Merah akan menghadapi lawan-lawan sulit.

Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan sorotan tajam usai Manchester United tampil tak konsisten. Pada laga terakhir di Premier League, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ditekuk Crystal Palace.

Kini, Man United ditunggu sejumlah lawan-lawan kuat. Liverpool, Tottenham Hotspur, Atalanta, Manchester City, Watford, Villarreal, dan Chelsea adalah deretan tim yang akan dihadapi hingga akhir November. Andai Man United terus meraih hasil jeblok, Merson yakin Solskjaer akan dipecat.

Baca Juga:

Membedah Statistik Cristiano Ronaldo Kontra Liverpool

Mo Salah Vs Cristiano Ronaldo di Usia 29 Tahun

Analisis Jurgen Klopp soal Perbandingan Mo Salah Vs Cristiano Ronaldo

"Jika Ole Gunnar Solskaer masih menukangi Manchester United hingga akhir November, mereka berpeluang memenangi Premier League. Namun, adakah yang bisa melihat itu terjadi? Jadwal pertandingan mereka sangat mengerikan," urai Merson di Daily Star.

"Manchester United harus menghadapi Tottenham, bertandang ke Watford dan Chelsea, plus menghadapi Manchester City di Old Trafford."

"Itu mengerikan. Jika Solskjaer berhasil bertahan di pekerjaannya, itu berarti meraka kembali dalam perlombaan karena telah mengalahkan tim-tim kuat," sambungnya.

"Apakah saya melihat itu akan terjadi? Jawabannya tidak. Tidak ada kesempatan. Cara bermain Manchester United sangat berantakan."

Sementara itu, Antonio Conte digadang-gadang sebagai satu di antara calon terkuat pengganti jika Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Saat ini, pelatih asal Italia itu sedang menganggur usai angkat kaki dari Inter Milan.

Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan