Novri Setiawan Pamit dari Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 19 April 2022
Novri Setiawan Pamit dari Persija Jakarta
Novri Setiawan mencium logo Persija Jakarta. (Instagram)

BolaSkor.com - Kebersamaan antara Novri Setiawan dan Persija Jakarta harus berakhir tahun ini. Hal itu diketahui dari unggahan Novri di akun Instagram pribadinya, @novrisetiawan11, Selasa (19/4).

Dalam unggahannya itu, Novri menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan manajemen dan suporter selama dia memperkuat Persija.

Novri bergabung dengan Persija pada 2015 lalu dan berhasil mempersembahkan beberapa gelar, seperti Boost Sports Fix Super Cup (2018), Piala Presiden (2018), Liga 1 (2018), dan Piala Menpora (2021).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk @persija dan seluruh pendukungnya, The Jakmania. Terima kasih untuk kebersamaan kita selama 7 tahun 4 bulan ini,” kata Novri Setiawan.

Novri mengatakan, perpisahan dalam dunia sepak bola adalah hal lumrah. Di akhir pesannya, Novri turut mendoakan kesuksesan Persija.

"Dalam sepak bola, ada yang datang dan pergi itu hal biasa. Sekarang tiba saatnya untuk berpisah. Sukses dan jaya selalu Persija Jakarta. Sampai bertemu di lain waktu,” ucap Novri.

Selain Novri, Persija juga sepakat melepaz dua kipernya, yaitu Yoewanto Setya Beny dan Adixi Lenzivio.

"Persija resmi tidak memperpanjang kontrak tiga pemain tersebut dan mendoakan yang terbaik untuk karier mereka di masa depan," tulis keterangan resmi Persija.

Persija jakarta Novri setiawan Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan