Novri Setiawan Sudah dalam Kondisi Siap untuk Turun Hadapi Ceres-Negros

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 22 April 2019
Novri Setiawan Sudah dalam Kondisi Siap untuk Turun Hadapi Ceres-Negros
Pelatih Persija jakarta, Ivan Kolev dan Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comWinger Persija Jakarta, Novri Setiawan mengaku siap menjalani pertandingan melawan Ceres-Negros, Selasa (23/4). Pada pertemuan pertama di kandang Ceres-Negors beberapa waktu lalu, Novri Setiawan tidak bisa membela Persija Jakarta.

Cedera membuat Novri Setiawan absen di pertemuan pertama dengan Ceres-Negros. Dalam laga ketiga Grup G Piala AFC 2019, Persija kalah 0-1 dari Ceres-Negros.

Novri Setiawan ingin memberikan yang terbaik untuk tim jika dipercaya untuk bermain. Terlebih pada pertandingan ini, Persija Jakarta akan bermain di depan The Jakmania.

Baca Juga:

Ivan Kolev Akui Persija Jakarta dalam Tekanan saat Jamu Ceres-Negros

Ceres-Negros Merupakan Tim Rasa Eropa bagi Pelatih Persija Jakarta

“Besok kami akan memberikan yang terbaik dan saya rasa semua sudah siap untuk pertandingan ini. Kami sudah menyiapkan strategi, mudah-mudahan bisa maksimal karena kami bermain di kandang besok,” kata Novri Setiawan.

Terkait dengan kondisi terkini, Novri setiawan mengatakan sudah jauh lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Ia yakin bisa memberikan yang terbaik jika diberi kesempatan untuk membela Macan Kemayoran.

“Sampai dengan saat ini saya sudah absen tiga pertandingan. Alhamdulillah saat ini kondisi sudah jauh lebih baik dari sebelumnya, mudah-mudahan besok bisa maksimal buat bantu tim,” Norvi menambahkan.

Persija jakarta Ceres–Negros Novri setiawan Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan