BolaSkor.com - Penggawa NSH Jakarta, Lutfi Koswara, tetap menjaga harapan menjuarai Indonesia Basketball League (IBL) 2020. Meski kompetisi dilanjutkan tanpa pemain asing, Lutfi percaya NSH Jakarta bisa tetap bersaing.

Sebelum dihentikan, NSH Jakarta menempati peringkat kedua klasemen di bawah Indonesia Patriots. Dengan penghitungan poin Indonesia Patriots yang tidak dihitung, maka NSH Jakarta berstatus pemimpin klasemen.

Kala itu, harapan menjuarai IBL 2020 membumbung tinggi di antara pemain. Namun, pandemi virus corona harus menghentikan euforia sementara waktu.

Baca Juga:

Ini Alasan Protokol Kesehatan Perbasi Beda dengan FIBA

Perbasi Tak Berikan Deadline Rajko Toroman Kembali ke Indonesia

“Tidak ada kecewa, semua dilakukan demi kesehatan dan keselamatan semuanya. Apalagi Covid-19 ini cepat sekali penularannya,” ujar Lutfi.

Tak dimungkiri, NSH Jakarta banyak terbantu dengan legiun asing mereka yakni Michael Glover, Dashaun Wiggins, dan Jordan Madrid Andrews. Namun, Lutfi tak ingin berkecil hati meski ketiga rekannya itu tak bisa kembali.

“Mungkin Allah sudah memberi jalan seperti ini. Terpenting tetap jaga kondisi selama pandemi ini setelah liga lanjut nanti siap kembali,” tutur Lutfi.