Nuansa Baru, IBL All Star 2020 Hadapi Indonesia Patriots

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 07 Februari 2020
Nuansa Baru, IBL All Star 2020 Hadapi Indonesia Patriots
IBL All Star. (IBL)

BolaSkor.com - IBL All Star kembali hadir pada 2020. Kali ini, ada yang berbeda dari ajang tersebut karena mempertemukan para pemain IBL melawan timnas Indonesia yaitu Indonesia Patriots.

Pada edisi 2020, IBL All Star kembali diselenggarakan di Yogyakarta. Adalah GOR Amongrogo yang akan menghelat ajang tersebut pada 9 Februari mendatang.

Pemilihan Yogyakarta sebagai tuan rumah IBL All Star disebabkan antusiasme pencinta basket di kota tersebut. Selain itu, ada yang unik karena tim All Star berhadapan dengan Indonesia Patriots.

Voting untuk pemilihan IBL All Star sendiri telah berlangsung pada 10 hingga 20 Januari silam. Telah terpilih lima pemain dengan hasil voting terbanyak.

Baca Juga:

IBL 2020: Pertahanan Rapat, Pelita Jaya Bungkam Satria Muda Pertamina

IBL 2020: Louvre Menangi Derby Surabaya

Kelima pemain tersebut adalah Daniel Wenas (Louvre Surabaya), Garry Jacobs Jr. (Satria Muda Pertamina), Kelly Purwanto (Amartha Hangtuah), Savond Goodman, dan Adhi Pratama.

Pencinta basket di Indonesia dapat menyaksikan IBL All Star 2020 pada Minggu (9/2). Tiket telah dijual secara online sejak 30 Januari dan bisa dibeli di lokasi.

Bagi yang tidak tinggal di Yogyakarta, ajang IBL All Star 2020 juga bisa disaksikan di televisi nasional. TVRI menyiarkan rangkaian acara tersebut pukul 16.30 hingga 19.00 WIB.

Selain pertandingan IBL All Star, terdapat sejumlah rangkaian acara lain. Termasuk Slam Dunk Contest, 3 Points Contest, Skill Challenge Contest, Half Court Shoot, dan penampilan Marion Jola.

IBL All Stars IBL Breaking News Indonesia Patriots
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan