Nuansa Merah dan Garuda Hadir di Bus Timnas Indonesia Terbaru

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 22 Juli 2018
Nuansa Merah dan Garuda Hadir di Bus Timnas Indonesia Terbaru
Bus tim nasional Indonesia (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com- Timnas Indonesia akhirnya memiliki bus baru sebagai operasional. Bus ini merupakan bentuk dukungan yang diberikan portal media, Super Soccer, terhadap perkembangan sepak bola Tanah Air.

PSSI dan Super Soccer menjalin kerja sama selama 11 tahun. Selain bus, masih akan ada bentuk dukungan lain yang diberikan Super Soccer kepada PSSI.

Bus baru Timans Indonesia memiliki nuansa Garuda dengan warna dominan merah. Di sisi kanan dan kiri juga terpampang wajah penggawa Timnas mulai dari U-19 sampa U-23.

"Kami berharap semoga bus ini bisa menambah semangat untuk mendongkrak prestasi tim nasional," ujar perwakilan Super Soccer, Martin Sofyan, pada persemian bus tim nasional di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (22/7).

Perhatian yang diberikan Super Soccer juga mendapat apresiasi dari Pelaksana Tugas Ketua PSSI, Joko Driyono. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Super Soccer yang terus mendukung. Ini membuktikan PSSI tidak sendiri karena banyak pihak yang ingin membantu," ujar Joko.

Super Soccer memberikan dua bus yang bakal digunakan Timnas Indonesia. Bus ini nantinya bisa digunakan mulai dari tim senior hingga U-16 baik putra atau putri.

Bus Timnas lndonesia menggunakan Mercedes tipe OH26 dengan kapasitas 35 orang. Bus ini memiliki kapasitas 36 orang. Setelah diresmikan, bus Timnas Indonesia bakal langsung meluncur ke Bali untuk menemani Timnas U-23 yang tengah melakukan pemusatan latihan.

Breaking News Indonesia Pssi Tim Nasional Tim Nasional U-19
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan