BolaSkor.com - Rekrutan anyar Juventus, Danilo, mengungkapkan alasan mengenakan nomor punggung 13. Rupanya, pilihan nomor itu dipilih berdasarkan kepercayaan Danilo terhadap numerologi.

Juventus meresmikan transfer Danilo pada Kamis (8/8). Danilo dan sejumlah uang merupakan bagian dari pertukaran transfer Joao Cancelo ke Manchester City.

Pasalnya, Joao Cancelo memilihi harga pasar sebesar 60 juta pounds. Sementara itu, Danilo hanya mempunyai banderol sebesar transfer 34 juta pounds.

Perpindahan ini dinilai sama-sama menguntungkan kedua kesebelasan. Manchester City akan mendapatkan bek sayap agresif yang disukai Pep Guardiola, sementara Juventus menerima Danilo yang cenderung defensif.

Baca Juga:

Beda Hasil Bisnis Pertukaran Pemain Juventus dengan Dua Klub Manchester

Juventus Incar Christian Eriksen, tetapi...

Danilo

Menurut bek sayap asal Brasil itu, dia tidak akan kesulitan bermain di Serie A. Apalagi, terdapat mantan rekan satu timnya ketika membela FC Porto, Alex Sandro.

"Saya berbicara dengan Alex Sandro selama masa negosiasi. Dia adalah orang penting dalam hidup saya karena kami telah bersahabat selama 10 tahun," ujar Danilo.

"Menurut saya, tidak akan ada kesulitan beradaptasi di Serie A. Saya tahu bertahan sangat penting di Italia. Saya sudah berusia 28 tahun dan siap mempelajari hal baru."

"Saya bergurau dengan Cristiano Ronaldo menginginkan nomor punggung 7 miliknya. Pada akhirnya, saya memilih nomor punggung 13 karena numerologi. Angka 13 merepresentasikan sesuatu yang baru," imbuhnya.

Juventus membuat Danilo memiliki perjalanan karier yang cukup mewah. Sebelumnya, bek berusia 28 tahun tersebut pernah membela Manchester City dan Real Madrid.