BolaSkor.com - Premier League musim 2021-2022 akan bertambah seru dengan kehadiran dua penyerang, Darwin Nunez dan Erling Haaland. Keduanya masih muda dan jadi prospek panas di Eropa.

Haaland (21 tahun) gabung Manchester City dari Borussia Dortmund seharga 60 juta euro dan kontrak hingga 2027, sedangkan nunez dari Benfica direkrut seharga 75 juta euro plus 25 juta euro bonus oleh Liverpool - kontrak hingga 2028.

Kombinasi gol keduanya mencapai 63 gol musim lalu dan kehadiran mereka akan menambah keseruan Premier League, khususnya dalam perebutan penghargaan Sepatu Emas Premier League atau penghargaan untuk top skorer.

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengomentari kedatangan Nunez dan Haaland. Pemain berusia 28 tahun tersebut juga akan coba mendapatkan penghargaan itu untuk kali keempat musim depan.

Baca Juga:

7 Tahun Baru Satu Gelar Premier League, Jurgen Klopp Tidak Sehebat Itu?

5 Fakta Menarik Tentang Calon Penyerang Baru Liverpool, Darwin Nunez

Bukan Lima Tahun, Liverpool Ikat Darwin Nunez hingga 2028

Kapten timnas Inggris tersebut justru 'senang' dengan kedatangan Nunez dan Haaland, sebab dengan adanya mereka ia dapat termotivasi untuk meningkatkan permainan karena rasa tidak mau kalah atau kompetitif.

“Pertempuran untuk Sepatu Emas selalu sulit, Premier League telah menghasilkan beberapa striker top di seluruh dunia selama beberapa tahun sekarang. Setiap musim yang saya mainkan selalu menjadi pertarungan yang sulit," tutur Kane di Standard Sports.

“Anda mengharapkan striker top ingin bermain di Premier League dan dengan dua pemain baru itu akan menjadi kasusnya."

"Ini membantu saya sebagai pemain untuk memiliki kompetisi yang baik, itu mendorong saya untuk meningkatkan dan menjadi lebih baik, jadi, tentu saja, saya menantikan tantangan itu," tegas Kane.

Kane sejauh ini sudah mencetak 183 gol Premier League dalam kariernya dan masih di jalur melewati rekor legenda Newcastle United, Alan Shearer dengan 260 gol. Kane juga mendekati rekor top skorer sepanjang masa Inggris yang dipegang Wayne Rooney dengan 53 gol - Kane sudah mencetak 50 gol.