Nuno Gomes Ungkap Alasan Andre Silva Meredup di AC Milan

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 10 September 2018
Nuno Gomes Ungkap Alasan Andre Silva Meredup di AC Milan
Andre Silva (Zimbio)

BolaSkor.com - Musim lalu, AC Milan memiliki striker sekaliber, Nikola Kalinic dan Andre Silva. Namun justru pemain akademi mereka, Patrick Cutrone yang berhasil unjuk gigi. Silva yang didatangkan Milan dari Porto dengan kocek 38 juta euro pada 12 Juni 2017, bahkan hanya mencetak dua gol di Serie A.

Jelang kompetisi 2018-19, manajemen Milan dan pelatih, Gennaro Gattuso sepakat untuk meminjamkan Silva ke tim La Liga Spanyol, Sevilla. Tim ini juga memiliki opsi untuk mempermanenkan status striker berusia 22 tahun tersebut pada musim depan.

Namun di luar dugaan, Silva tampil bersinar bersama Sevilla. Pada laga debutnya bersama tim, ia bahkan langsung membukukan hat-trick. Sangat ironis mengingat musim lalu, ia hanya menyumbangkan dua gol di Milan.

Striker legendaris Portugal yang pernah merumput di Serie A bersama ACF Fiorentina, Nuno Gomes pun beberkan alasan meredupnya Silva di Milan. Menurutnya I Rossoneri tidak memberikan banyak kepercayaan kepada tukang gedor utama tim nasional Portugal tersebut.

"Silva juga datang saat tim sedang merasakan momen sulit. Ketika Anda berstatus pemain muda dari kluar negeri yang tidak mengenal lingkukan dengan baik, dan dilihat fan sebagai juru selamat dari krisis tim,biasanya yang terjadi justru tidak berjalan baik," kata Nuno Gomes kepada Tuttosport.

Nuno Gomes
Nuno Gomes (Zimbio)

Breaking News Andre Silva AC Milan Sevilla Portugal Nuno Gomes Serie a
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan