Nurhidayat Haji Haris Kartu Merah, Indra Sjafri Sebut Pahlawan Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 24 Oktober 2018
Nurhidayat Haji Haris Kartu Merah, Indra Sjafri Sebut Pahlawan Timnas Indonesia U-19
Pelatih Timnas U-19 empat negara. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, enggan menyalahkan Nurhidayat Haji Haris. Hal ini ditunjukkan setelah kemenangan 1-0 atas Uni Emirat Arab di laga terakhir Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (24/10).

Kemenangan diperoleh melalui gol Witan Sulaeman pada menit ke-22. Timnas Indonesia U-19 harus kehilangan pemain menyusul kartu kuning kedua yang diperoleh Nurhidayat Haji Haris pada menit ke-52.

Beruntung, Timnas Indonesia U-19 bisa mempertahankan keunggulan. Kemenangan sekaligus membuat Indonesia lolos sebagai runner-up Grup A.

"Tak satu pun pemain saya salah. Saya ingin menikmati. Mereka sudah berjuang, kekurangan yang jelas harus diperbaiki," kata Indra Sjafri.

Indra Sjafri mencoba untuk tidak menyakiti hati pemain dengan komentarnya. Berbeda sebelumnya saat Nurhidayat melakukan kesalahan dalam laga melawan Qatar.

"Evaluasi tetap dilakukan. Saya keberatan menyudutkan pemain. Nurhidayat buat saya pahlawan. Kartu merah karena ia memperjuangkan Timnas Indonesia," sambung Indra Sjafri.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Indra sjafri Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan