Nurhidayat Kembali ke TC Timnas Indonesia U-23, Keputusan Pemain Senior Tunggu Waktu

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 04 November 2019
Nurhidayat Kembali ke TC Timnas Indonesia U-23, Keputusan Pemain Senior Tunggu Waktu
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-23 saat ini sedang melakukan pemusatan latihan (TC) jelang SEA Games 2019 di Filipina, 30 November 2019 sampai dengan 11 Desember 2019.

Pada TC kali ini, ada beberapa pemain yang kembali masuk dalam tim asuhan Indra Sjafri ini. Salah satunya adalah Nurhidayat yang sudah langsung berlatih di Lapangan ABC, Senayan, Senin (4/11).

Sebelumnya, Nurhidayat belum bisa bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 lantaran timnya Bhayangkara FC masih membutuhkan jasanya.

Baca Juga:

Pakai Stadion Manahan dan SUGBK, Ini Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Lawan Iran

Termasuk Spaso, Tak Akan Ada Pemain Bali United Gabung ke Timnas Indonesia U-23 dalam Waktu Dekat

“Kami sudah melakukan latihan selama tiga pekan untuk persiapan SEA Games. Pada minggu ketiga ini kami kembali memanggil Nurhidayat. Bahkan dia sudah ikut latihan bersama kami,” kata Indra Sjafri kepada BolaSkor.com.

Lebih lanjut, mantan pelatih Bali United ini juga berbicara terkait dengan nasib pemain senior yang akan membantunya pada saat SEA Games 2019 mendatang. Ia masih masih harus berfikir panjang unutk menentukan hal tersebut.

“Sampai sekarang masih ada Evan (Dimas) saja. Sisanya nanti saya akan katakan, tunggu saja,” tambah mantan pelatih Bali United tersebut.

Indra sjafri Nurhidayat Haji Haris SEA Games 2019 Timnas indonesia u-23
Posts

4.871

Bagikan