Nurhidayat Sebut Semua Pemain Timnas Indonesia U-23 Sepakat Medali Emas Jadi Target

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 21 November 2019
Nurhidayat Sebut Semua Pemain Timnas Indonesia U-23 Sepakat Medali Emas Jadi Target
Nurhidayat Haji Haris (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com – Bek tengah Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, mengaku senang bisa masuk dalam 20 nama pemain Timnas Indonesia U-23 untuk berlaga di SEA Games 2019, Manila, 26 November 2019 sampai 10 Desember 2019.

Nurhidayat memang sudah menjadi bagian penting di skuat asuhan Indra Sjafri tersebut. Ia menjadi pernah menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-19 yang bermain di Piala AFF U-19 dan Piala Asia U-19 tahun lalu.

Selain itu, mantan pemain PSM Makassar ini juga pernah membawa Timnas Indonesia U-22 era Indra Sjafri menjadi juara di Piala AFF U-22 beberapa waktu yang lalu. Sehingga wajar saja, ia menjadi pilihan untuk bermain di skuat SEA Games 2019 nanti.

Baca Juga:

Indra Sjafri Tetapkan 20 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-23 Jaga Kekompakan dan Fisik Jelang Keberangkatan ke SEA Games 2019

Menurut Nurhidayat, para pemain yang dipilih Indra Sjafri untuk berlaga di SEA Games 2019 nanti merupakan yang terbaik. Maka dari itu ia percaya diri skuad Garuda Muda dapat tampil maksimal.

"Alhamdulillah sangat senang bisa masuk di skuat SEA Games dan sekarang saya fokus buat di SEA Games. Ya kami sangat optimistis meraih mendali emas karena itulah target kami," laya Nurhidayat.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan terkait dengan persaingan yang ada di lini pertahanan Timnas Indonesia U-23. Nurhidayat tidak mau memikirkan hal tersebut, yang terpenting baginya ialah Timnas Indonesia U-23 dapat meraih kemenangan dalam setiap laga.

"Semua pemain belakang bagus dan itu tergantung pelatih mau mainkan siapa," ujarnya.

Timnas indonesia u-23 Nurhidayat Haji Haris SEA Games 2019 Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan