Nyaman Berkarier di Inggris, Mauricio Pochettino Kirim Kode kepada Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 03 November 2020
Nyaman Berkarier di Inggris, Mauricio Pochettino Kirim Kode kepada Manchester United
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Nama Mauricio Pochettino kerap dikaitkan dengan Manchester United saat raksasa Inggris itu menelan hasil buruk di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut akhirnya bersedia angkat suara terkait rumor ini.

Posisi Solskjaer sebagai manajer Manchester United mulai terancam setelah Paul Pogba dan kawan-kawan tampil tak konsisten di awal musim 2020-2021. Empat laga kandang tanpa kemenangan di Premier League menjadi penyebabnya.

Kemampuan Solskjaer untuk menangani klub sebesar Manchester United pun mulai diragukan. Padahal manajemen sudah mendatangkan empat pemain anyar di bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga:

Real Madrid Mulai Lirik Mauricio Pochettino untuk Gantikan Zidane

Manchester United Siapkan Mauricio Pochettino sebagai Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

5 Pelatih Calon Pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Mauricio Pochettino

Di tengah situasi tersebut, nama Pochettino muncul ke permukaan sebagai kandidat terkuat pengganti Solskjaer. Rumor ini pertama kali muncul usai Manchester United takluk 1-6 dari Tottenham Hotspur, awa Oktober silam.

Pochettino ternyata menanggapi rumor tersebut dengan antusias. Ia bahkan secara tersirat memberi kode kepada Manchester United untuk segera mengontraknya.

"Saya selalu siap untuk terlibat dalam permainan ini lagi. Saya suka sepak bola karena ini adalah passion saya, bukan pekerjaan," kata Pochettino dilansir dari Sky Sports.

"Saya tidak sabar untuk kembali terlibat dalam permainan ini, saya menyukai permainan ini."

Pochettino sebenarnya tidak hanya dikaitkan dengan Manchester United. Namanya juga masuk daftar pelatih baru Real Madrid dan Juventus yang performanya belum konsisten.

Namun Pochettino coba menepis rumor itu. Mantan manajer Tottenham Hotspur tersebut mengaku lebih suka tetap berkarier di Inggris yang merupakan sebuah isyarat untuk Manchester United.

"Saya menemukan orang-orang yang luar biasa di negara ini. Budayanya yang luar biasa membuat saya jatuh cinta," pungkasnya.

Mauricio Pochettino Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan