Nyanyian Baru Fans Manchester United untuk Odion Ighalo

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 22 Februari 2020
Nyanyian Baru Fans Manchester United untuk Odion Ighalo
Odion Ighalo (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang anyar Manchester United Odion Ighalo tidak butuh lama untuk mencuri hati suporter Manchester United. Penyerang Nigeria itu langsung menjadi idola baru dan fans telah menyiapkan chant (nyanyian) baru untuknya.

Pemain berusia 30 tahun tersebut sempat dikhawatirkan kesulitan beradaptasi di Manchester United. Ia sempat melewatkan latihan pusat di Spanyol karena wabah virus corona.

Pemain Watford eks rekan setim Ighalo Isaac Success juga percaya bahwa sang striker akan memiliki karier yang cemerlang di Manchester United. Success juga mengatakan bahwa Ighalo sudah lama bermimpi untuk memperkuat Manchester United.

Baca Juga:

Hanya Bermain di Injury Time, Odion Ighalo Catat Sejarah

Rekrut Ighalo, Bukti Man United Kehilangan Daya Tarik Datangkan Penyerang Berkualitas

Alasan Manchester United Memboyong Odion Ighalo

Odion Ighalo

"Ighalo adalah seorang pencetak gol yang bagus, kami sudah melihatnya saat latihan. Dia tahu dia saat ini sedang dibentuk," ungkap Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

Meski belum membuat gol atau assist, penampilannya mulai membuat fans Man United girang. Bahkan sudah ada yang membuat chant untuk Ighalo.

"Ayo Ighalo"
"Percaya pada diri sendiri"
"Kau punya kemampuan"
"Ighalo tidak terkalahkan"

Ighalo sendiri mengaku senang dengan sikap suporter MU. Tak lupa, ia juga senang bisa bermain dengan rekan-rekan barunya.

"Mereka pemain yang baik. Mereka senang ada di sekitar saya. Saya pernah bermain melawan beberapa orang dari mereka sebelumnya, mereka menerima saya," kata Ighalo

Mengingat sang striker tiga tahun terakhir bermain di Liga China, tentu banyak yang meragukan apakah Ighalo bisa bermain di Premier League. Namun, Ighalo tidak minder untuk bermain bagi United.

"Saya pernah bermain di Premier League sebelumnya, jadi saya tahu apa yang dibutuhkan untuk bermain disini," ujar Ighalo.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Manchester United Odion Ighalo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan