Nyaris Menang, Lawan Kuat Timnas Indonesia U-23 di Grup A Palestina Ditahan Oman

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 07 Agustus 2018
Nyaris Menang, Lawan Kuat Timnas Indonesia U-23 di Grup A Palestina Ditahan Oman
Partai Timnas Palestina U-23 Vs Oman. (Vietnamnet.vn)

BolaSkor.com - Lawan terkuat Timnas Indonesia U-23 di Grup A sepak bola putra Asian Games 2018, Palestina gagal menang di laga terakhirnya di turnamen internasional U-23 di Vietnam. Melawan Oman di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (7/8), Palestina dipaksa bermain imbang 1-1.

Hasil ini diperoleh setelah lebih dulu mendapat ancaman di menit-menit awal pertandingan. Palestina unggul lebih dulu melalui gol Mohammed Obaid pada menit ke-22.

Gol Palestina dibuat Mohammed Obaid lewat sepakan dari luar kotak, setelah menerima umpan rekannya. Bola ke pojok bawah tiang jauh dan tak mampu dihalau kiper Oman.

Oman mencoba membalas, namun selalu mentok. Oman baru menyamakan kedudukan pada menit ke-91 lewat sontekan Zahir Sulaman Al, yang kemudian keluar karena kartu kuning kedua akibat selebrasi buka jersey.

Palestina pun gagal meraih hasil seperti sebelumnya. Seperti diketahui sebelum melawan Oman, Palestina menang 2-1 atas Uzbekistan setelah dikalahkan tuan rumah Vietnam 1-2.

Palestina merupakan satu dari tiga lawan Timnas Indonesia. Ketiga lainnya adalah Hong Kong, Laos, dan Taiwan.

Timnas Palestina U-23 membuka kiprah dengan menghadapi Taiwan di penyisihan Grup A pada 10 Agustus. Itu sebelum melawan Laos (12/8), Indonesia (15/8), Hong Kong (17/8).

Breaking News Palestina Timnas indonesia u-23 Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan