BolaSkor.com - AC Milan meraih kemenangan telak 4-1 ketika bertamu ke markas Lecce pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Via del Mare, Senin (22/6) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. Kemenangan tersebut menjadi angin segar bagi AC Milan.

AC Milan masih mencari bentuk permainan terbaik. Setelah berganti pelatih menjadi Stefano Pioli, Rossoneri belum menunjukkan konsistensi. Tak heran, Pioli digosipkan akan didepak pada akhir musim.

Dari sisi hasil, AC Milan terseok-seok hanya untuk masuk zona Eropa. Padahal, dari sisi kualitas, Milan memiliki banyak pemain yang bisa membawa di posisi zona Eropa.

Baca Juga:

Rumor Ralf Rangnick ke AC Milan Kian Berembus, Stefano Pioli Buka Suara

Ralf Rangnick Benarkan Adanya Tawaran dari AC Milan

Agar AC Milan Tak Lagi Jadi Bulan-bulanan

AC Milan

Masalah kian pelik setelah internal klub terbelah. Zvonimir Boban yang dianggap tak becus mengurusi jual beli pemain dipecat. Sementara itu, Paolo Maldini berada di depan pintu keluar.

Beruntungnya, Milan bisa mengawali langkah di Serie A setelah jeda panjang dengan kemenangan. Tak tanggung-tanggung, Milan menggulung Lecce 4-1.

Gol-gol Il Diavolo Rosso dikreasikan Samu Castillejo (26'), Giacomo Bonaventura (55'), Ante Rebic (57'), dan Rafael Leao (72'). Sementara itu, satu gol tuan rumah dicetak Marco Mancosu dari titik putih pada menit ke-54.

Opta Paolo melaporkan, terakhir kali AC Milan mencetak gol dengan empat pemain yang berbeda pada pertandingan Serie A adalah ketika menekuk Fiorentina 5-1 pada Mei 2018.

Selain itu, Rossoneri juga melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran pada babak pertama. Itu merupakan yang pertama sejak Mei 2018 melawan Chievo Verona.

Dengan kemenangan itu, Milan merangsek ke posisi tujuh klasemen sementara usai mengoleksi 39 poin. Perolehan poin Milan identik dengan peringkat keenam, Napoli.

Meski kemenangan diraih melawan tim zona merah, namun tiga poin tetaplah berharga. Hasil tersebut dapat memberikan kesegaran di tengah kekeringan yang melanda AC Milan.