Obral, Manchester United Kasih Diskon untuk Pembelian Jesse Lingard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 November 2021
Obral, Manchester United Kasih Diskon untuk Pembelian Jesse Lingard
Jesse Lingard (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan memutuskan menempatkan Jesse Lingard pada daftar jual di bursa transfer musim dingin mendatang. Kabar baiknya untuk klub peminat, Lingard bisa didatangkan dengan harga miring.

Usai tampil impresif pada masa peminjaman di West Ham United, Jesse Lingard kembali ke Manchester United. Pemain 28 tahun tersebut dijanjikan masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer untuk musim ini.

Baca Juga:

Man United Keok, Bruno Fernandes Unggah Foto Pemain Arsenal Sedang Tertawa

Bruno Fernandes Minta Solskjaer Ubah Taktik di Tengah Laga

Bruno Fernandes Diragukan Tampil Kontra Liverpool

Sayangnya, janji tinggal janji. Jesse Lingard hanya menjadi pemain pelapis. Sejauh ini, ia baru unjuk gigi dalam delapan pertandingan. Sebagian besar di antaranya adalah masuk sebagai pemain pengganti.

Oleh karena itu, Manchester United berniat menjual Lingard pada bursa transfer mendatang. The Red Devils tidak berniat memperpanjang kontrak Lingard yang akan berakhir pada musim panas 2022.

Demi cepat laku dan tidak rugi karena Lingard pergi dengan status bebas transfer, Manchester United membanderol sang pemain dengan harga rendah.

Menurut laporan Mirror, Lingard hanya dihargai 10 juta euro. Nilai tersebut lebih rendah setengah dari apa yang dipatok Manchester United pada musim panas lalu.

Nilai tersebut membuat sejumlah tim Premier League melirik. Aston Villa, West Ham United, Newcastle United, Everton, dan Tottenham Hotspur dikabarkan adalah sederet tim yang saling sikut berburu tanda tangan Lingard.

Manchester United Jesse lingard Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan