OCA Sebut Negara Peserta Asian Games 2018 Puas

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 Agustus 2018
OCA Sebut Negara Peserta Asian Games 2018 Puas
Suasana Jakabaring Sport City. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Jelang bergulirnya Asian Games 2018, Olympic Council of Asia (OCA) kembali menyambangi Palembang. Seperti Jakarta, OCA ingin mendengar tingkat kepuasan dan masukan dari negara peserta.

OCA Honorary Life Vice President Wei Jizhong, mengatakan pemerintah Sumsel telah menyiapkan segalanya untuk menjamu atlet, pelatih, ofisial, dan tamu dari luar.

"Kita sudah lakukan rapat, kita dengarkan pendapat negara peserta. Pada saat rapat tadi saya bisa katakan mereka (yang di Palembang ini) juga puas,” kata Wei usai CDM Meeting di Jakabaring Athletic Stadium.

Dalam rapat, Sumsel telah siap dan menyiapkan segalanya dengan sangat matang. Jakabaring Sport City telah disiapkan sedemikian rupa, sehingga memang berkembang pesat. Wisma atlet, venue, fasilitas, alat transportasi, dan penunjang lain sudah sangat siap.

Secara umum tidak ada lagi masalah besar. Yang ada hanyalah masalah kecil saja. NOC yang hadir di rapat menyampaikan keluhan mengenai beberapa hal. Tapi semua masalah itu telah mendapatkan solusi terbaik.

“Semua masalah yang muncul sekarang bisa diatasi saat ini juga, " ucapnya.

Pihaknya meminta OCA sendiri bersama INASGOC, pemerintah, dan panpel lain bahu membahu menyelesaikan permasalahan kecil yang ada sehingga Asian Games 2018 sukses. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Asian games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan