Ocehan Mourinho Bikin Louis Van Gaal Berang

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 26 Juli 2014
Ocehan Mourinho Bikin Louis Van Gaal Berang
Ocehan Mourinho Bikin Louis Van Gaal Berang

Los Angeles - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan akan segera berbicara kepada Jose Mourinho setelah pelatih Chelsea itu menghinanya terkait pembelian Luke Shaw.

Sebelumnya, Mourinho menyindir The Red Devils yang mengeluarkan 31 juta euro untuk mendatangkan Shaw dari Southampon. Pelatih Chelsea itu juga mempertanyakan keputusan Manchester United yang menggaji Shaw 200 ribu euro per minggu.

"Mengeluarkan dana sebesar itu untuk pemain berusia 19 tahun, untuk Luke Shaw, kami akan mati. Kami akan kehilangan stabilitas karena financial fair play, termasuk stabilitas di ruang ganti," sindir Mourinho.

Namun, Van Gaal menolak untuk membalas perkataan Mourinho di depan publik. Jelang laga uji coba pra-musim kontra AS Roma, Minggu (27/7) dini hari nanti, mantan arsitek Barcelona dan Bayern Muenchen itu, mengungkapkan akan berbicara pada pelatih Chelsea itu secara pribadi.

"Saya tidak harus membalas pernyataan itu. Tidak ada yang harus saya diskusikan dengan media. Lebih baik berdiskusi dengan Jose," kata Louis van Gaal.

The Red Devils mendatangkan Shaw dengan biaya transfer 31 juta poundsterling atau setara Rp 622 miliar. Melabuhkan pemain berusia 19 tahun itu dikontrak hingga Juni 2019 itu, dinilai sebagai langkah jitu untuk membenahi lini belakang MU yang tampil buruk pada musim lalu.

Shaw sendiri memang menjadi rebutan beberapa klub Liga Premier musim panas ini. Selain masih berusia 19 tahun, ia juga tampil cemerlang bersama Southampton musim panas lalu.
Louis van Gaal Chelsea Jose Mourinho Luke Shaw Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan