Odion Ighalo Beri Kabar Baik untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Februari 2020
Odion Ighalo Beri Kabar Baik untuk Manchester United
Odion Ighalo (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang anyar Manchester United, Odion Ighalo, dikabarkan siap dimainkan ketika The Red Devils menghadapi Club Brugge, Jumat (21/2). Saat ini, Ighalo sedang menjalani masa pemantauan terkait virus corona.

Manchester United memutuskan tidak membawa Odion Ighalo untuk pemusatan latihan di Spanyol. The Red Devils khawatir, sang striker tidak bisa kembali masuk ke Inggris jika kontrol pada pintu masuk diperketat terkait virus corona.

Baca Juga:

10 Fakta Menarik dari Hasil Undian 16 Besar Liga Champions 2019-20

Rekrut Ighalo, Bukti Man United Kehilangan Daya Tarik Datangkan Penyerang Berkualitas

Dikritisi dan Jadi Sorotan Utama Publik, Solskjaer Pasang Badan Bela Anthony Martial

Odion Ighalo

Hal itu tidak terlepas dari fakta Ighalo sebelumnya bermain di liga China bersama klub Shanghai Shenhua. Striker asal Nigeria tersebut perlu mendapatkan pemeriksaan sebelum dipastikan terbebas dari virus corona.

"Karena situasi di China, kami tidak yakin apakah dia akan mendapatkan izin kembali ke Inggris jika meninggalkan negara itu lagi. Jadi, dia akan berlatih di sini dengan pelatih pribadi, program individu, dan keluarganya akan bisa menetap di Inggris," ulas Ole Gunnar Solskjaer seperti dikabarkan Mirror.

"Tentu saja, dia mungkin datang dengan para pemain dan akan mengenali mereka. Namun, kami tidak ingin mengambil risiko."

Periode observasi Ighalo akan berakhir pada 16 Februari. Dengan begitu, ia juga akan tersedia saat Manchester United melawan Chelsea satu hari berselang.

Selama tidak mengikuti pemusatan latihan, Ighalo akan menjalani sejumlah program latihan bersama Wayne Richardson. Mereka akan berlatih bersama tim nasional taekwondo Inggris di Manchester.

Namun, beberapa kalangan menilai tidak ideal bagi Ighalo tak bisa mengikuti pemusatan latihan di Marbella. Sebab, itu adalah peluang bagi sang striker untuk beradaptasi dengan taktik Solskajer dan para penggawa Manchester United.

Manchester United Breaking News Odion Ighalo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan