Ogah Bahas Persik, Thomas Doll Curhat Masalah Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 11 Maret 2023
Ogah Bahas Persik, Thomas Doll Curhat Masalah Persija
Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll ogah membahas Persik Kediri jelang pertemuan di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (12/3). Persik belakangan menunjukkan performa gemilang.

Empat kemenangan bahkan diperoleh secara beruntun. Setelah menang 5-1 atas RANS Nusantara, Macan Putih menundukkan Arema FC, Barito Putera, dan Persib Bandung.

"Saya tidak mau bicara soal lawan. Percayalah," kata Thomas Doll.

Baginya progres Persik bukan urusannya. Apalagi, skuat yang dipimpin memiliki sejumlah masalah terutama soal kondisi sejumlah pemain, sehingga tak bisa dipakai jasanya.

"Masalah Hanno (Behrens) dan Yusuf (Helal) tidak pernah habis ceritanya. Setelah akhir musim saya akan melakukan evaluasi."

Baca Juga:

Hormati Bulan Suci Ramadan, Madura United Pilih Main Tanpa Penonton

Permainan Arema FC Kurang Efektif saat Diimbangi Dewa United FC

"Mungkin kalau liga tidak disetop di oktober, mungkin kami bisa bersaing di posisi satu dan dua. Setiap main saya tidak bisa memainkan starting XI yang sama karena ada saja kejadian yang terjadi pada tim."

"Contohnya pemain U-20, sebenarnya bisa banyak bantu termasuk di babak kedua, tetapi karena harus berpergian kondisinya seperti itu."

Thomas Doll merasa nasib Persija tak sebaik PSM Makassar dan Persib Bandung. "Mereka bisa memainkan pemain asingnya. Memang kami sedang tidak beruntung."

Pelatih asal Jerman itu juga menjelaskan bahwa Yusuf Helal akan absen hingga akhir musim. Setelah operasi batu ginjal, Yusuf harus menjalani pemulihan.

"Hanno perawatan di Jerman dan belum tahu kondisinya. Krmencik cedera dari pertandingan melawan Madura United. Untung Ondrej Kudela sudah membaik."

"Absennya beberapa pemain membuat ritme permainan menjadi susah, makanya sering kesusahan ketika laga tandang. Tapi pujian besar untuk pemain karena kami masih bisa di posisi ketiga," sambung Thomas Doll.

Persija jakarta Thomas Doll Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan