BolaSkor.com - Pelatih Timnas Uni Emirat Arab (UEA) U-19, Batelli Ludovic, ogah berpendapat soal Timnas Indonesia U-19, termasuk lawan lain di Grup A, Qatar dan Taiwan. Rasa hormat menjadi alasannya.

Hal ini disampaikan dalam jumpa pers sehari sebelum bergulirnya Piala Asia U-19 2018. UEA akan membuka kiprah dengan menghadapi Qatar pada 18 Oktober, sebelum menghadapi Taiwan pada 21 Oktober dan Indonesia tiga hari berselang.

"Saya tidak memberi opini soal tim Anda. Ketika memulai kompetisi, harus respek ke lawan, yaitu Qatar, Taiwan, dan Indonesia. Kami mengamati dan menganalisis dengan porsi yang sama," jelasnya.

Batelli Ludovic juga mengantisipasi kejutan yang ditunjukkan lawan. "Karena jika Anda memberi pemahaman kepada pemain, tim ini bagus dan tidak bagus, itu bukan hal bagus. Kami tidak bisa mengira bagaimana."

"Setiap tim punya cara bermain yang berbeda dan kami punya cara berbeda pula untuk mengantisipasi," sambung Batelli Ludovic.

Batelli Ludovic menambahkan bahwa UEA seperti tim lain, yakni menargetkan semifinal sehingga meraih tiket ke Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

"Kami di sini untuk mengamankan kualifikasi ke Piala Dunia. Semua sudah mempersiapkan ini, dari mulai tim, federasi, dan tentu pemain," jelasnya.