BolaSkor.com - Berhasil lolos ke babak dua Denmark Open 2019, ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan pasangan asal Inggris Ben Lane/Sean Vendy, Kamis (17/10).

Kedua pasangan ini akan bertemu setelah di babak pertama, Ben Lane/Sean Vendy secara mengejutkan berhasil menaklukkan pasangan asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca Juga:

Denmark Open 2019: Tersingkir di Babak Pertama, Anthony Tampil Mengecewakan

Denmark Open 2019: Kalah dari Juara Dunia, Gregoria Angkat Koper

Sementara dalam laga pertama di Odense Sports Park, Denmark, Selasa (15/10), Kevin/Marcus berhasil mengalahkan pasangan Liao Min Chun/Su Ching Heng asal Taiwan di dua gim langsung: 21-18, 21-18.

“Pastinya mereka (Ben/Sean) bagus ya, karena bisa mengalahkan Hoki/Kobayashi. Kami tidak boleh lengah," Marcus menuturkan.

"Main di sini tadi sempat agak susah karena bolanya kencang, kami harus bisa mengontrol diri dengan bagus, supaya nggak banyak mati sendiri,” kata tambahnya.

Kevin/Marcus sendiri berstatus sebagai juara bertahan Denmark Open. Oleh karena itulah keduanya berharap dapat kembali menduduki podium utama dan mempertahankan gelar juara.

“Pastinya kami ingin mempertahankan gelar di sini. Cuma jalani step by step saja. Semoga kami bisa mendapatkan hasil terbaik. Karena ini juga menuju ke World Tour Final dan juga Olimpiade,” Kevin menjelaskan.* (Shyanne Gunawan)