Ogah Pikirkan PSKC, Pelatih Persib Bandung Fokus Hadapi Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Juni 2018
Ogah Pikirkan PSKC, Pelatih Persib Bandung Fokus Hadapi Persija Jakarta
Pelatih Persib, Mario Gomez. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez ogah memikirkan laga perdana Piala Indonesia 2018 melawan PSKC Cimahi yang rencananya akan digelar di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi, Rabu (4/7) mendatang. Pelatih asal Argentina sebaliknya hanya akan fokus mempersiapkan timnya untuk menghadapi laga lanjutan Liga 1 2018 yang akan digelar Sabtu (30/6).

Pasalnya di laga tersebut, Persib akan bertemu Persija Jakarta. Laga kontra Macan Kemayoran selama ini kerap menyuguhkan tensi panas, baik di dalam maupun luar pertandingan.

"Menghadapi Persija itu adalah game penting bagi kami," tegas Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Selasa (19/6).

Bahkan Mario mengaku hanya akan menggunakan pemain pelapis di laga melawan PSKC agar bisa tampil 100 persen saat menghadapi Persija Jakarta. "Mungkin kami tidak akan main 100 persen (lawan PSKC)."

"Kami harus siap menghadapi 30 Juni nanti (melawan Persija). Pala Indonesia 4 juli nanti, itu second game, game pertama melawan Persija Jakarta," katanya.

Maka dari itu, pelatih berusia 61 tahun ini akan memberikan pelatihan kepada para pemainnya dengan ekstra keras. Agar keinginan untuk bisa menang lawan Persija bisa tercapai.

"Kami harus berlatih dengan keras sekarang. Fokus kami di 30 Juni dan akan berlatih untuk game sulit tersebut," tuturnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan