Ogah Terjebak Nostalgia, Shevchenko Janji Bikin Milan Kesulitan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Desember 2021
Ogah Terjebak Nostalgia, Shevchenko Janji Bikin Milan Kesulitan
Andriy Shevchenko (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Genoa, Andriy Shevchenko, menegaskan dirinya tidak akan terpengaruh dengan kisah masa lalu ketika menghadapi AC Milan pada pertandingan pekan ke-15 Serie A 2021-2022, di Luigi Ferraris, Kamis (2/12) dini hari WIB. Sheva berjanji akan membuat Milan kesulitan.

Pertandingan melawan Milan adalah laga spesial untuk Andriy Shevchenko. Maklum, sang pelatih punya kenangan manis bersama Rossoneri. Ia membawa Milan juara Liga Champions dan Scudetto.

Kendati demikian, Sheva tidak akan mengalah demi Milan. Apalagi, Genoa membutuhkan poin penuh untuk beranjak dari zona merah.

Baca Juga:

Statistik Berbicara, AC Milan Merindukan Fikayo Tomori

Dikalahkan Sassuolo, Pioli Ungkap Deretan Dosa AC Milan

Junior Messias, dari Jasa Pengantar Barang hingga Pencetak Gol Krusial Milan di Liga Champions

"Saya pasti akan senang. Namun, saat ini saya mencoba menahan emosi. Saya seorang profesional dan berjanji kepada suporter di Genoa akan melakukan yang terbaik untuk mereka," jelas Shevchenko seperti dilaporkan Football Italia.

"Saat ini, saya akan melakukan semua yang bisa untuk membuat Milan dalam kesulitan," timpalnya.

"Kami harus sangat berhati-hati. Saya akan mendukung Milan seperti biasa. Namun, itu tidak akan terjadi dalam pertandingan kontra Genoa."

Shevchenko tidak melihat kekuatan Milan berkurang setelah dua kekalahan beruntun. Apalagi, Rossoneri jelas dalam ambisi tinggi kembali ke jalur kemenangan.

"Memang benar Milan datang dari dua kekalahan. Namun, mereka memainkan sepak bola yang bagus. Saya menyaksikan banyak pertandingan mereka, terutama dua terakhir. Mereka adalah tim yang bermain bagus dan menciptakan peluang."

Andriy Shevchenko adalah sosok yang diharapkan membawa Genoa membaik. Sebelumnya, pria 45 tahun itu memiliki perjalanan panjang sebagai pelatih tim nasional Ukraina.

Andriy Shevchenko AC Milan Breaking News Serie a Genoa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan