Ogah Tunggu Musim Depan, Pochettino Ingin Gabung Manchester United Secepatnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 November 2021
Ogah Tunggu Musim Depan, Pochettino Ingin Gabung Manchester United Secepatnya
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, dikabarkan sangat tertarik dengan tawaran menukangi Manchester United. Peramu strategi asal Argentina itu pun ingin segera datang ke Old Trafford.

Manchester United akhirnya mendepak Ole Gunnar Solskjaer. Setelah kekalahan telak kontra Watford, tidak ada lagi kesempatan untuk Solskjaer.

Baca Juga:

Sederet Statistik Solskjaer di Man United, Termasuk Perbandingan dengan Pendahulu

Manchester United Resmi Pecat Solskjaer, Tunjuk Michael Carrick sebagai Pengganti

Watford 4-1 Manchester United: Setan Merah Ulangi Catatan Buruk 32 Tahun Silam

Setan Merah pun menunjuk Michael Carrick sebagai pelatih sementara. Kabarnya, Man United juga mencari pelatih yang siap menukangi hingga akhir musim sebelum pada akhirnya mendatangkan juru taktik permanen.

Satu di antara nama yang beredar adalah Mauricio Pochettino. Menurut kabar yang digulirkan Mirror, eks Tottenham Hotspur itu tidak bahagia di Paris Saint-Germain.

Bahkan, Pochettino tidak mau menunggu lama hingga akhir musim. Sang pelatih ingin segera memimpin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Meskipun, saat ini Pochettino masih terikat kontrak hingga 2023.

Jika kabar tersebut benar, Carrick diprakirakan tetap akan menjadi manajer interim pada pertandingan melawan Villarreal. Setelah itu, Pochettino akan mengambil alih. The Red Devils akan menggelar negosiasi dengan Pochettino ketika sang pelatih mengunjungi Manchester dalam rangka melawan Manchester City pada tengah pekan ini.

Namun, bukan perkara mudah membuat PSG bersedia membukakan pintu. Apalagi, sebelumnya Les Parisiens menegaskan tidak punya niatan melepas Pochettino.

"Mauricio Pochettino memiliki kontra dua tahun dengan PSG. Kami sangat senang dengan itu," urai direktur olahraga PSG, Leonardo.

Manchester United Breaking News Mauricio Pochettino
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan