Oknum Jakmania Pemukul Anak Menpora Diamankan, Persija Minta Maaf

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 30 Juni 2018
Oknum Jakmania Pemukul Anak Menpora Diamankan, Persija Minta Maaf
Dirut Persija Jakarta, Gede Widiade (kiri) saat melakukan permintaan maaf. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Pelaku pemukulan terhadap anak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi, sudah diamankan pihak Kepolisian. Pelaku tersebut berinisial HP.

Meski begitu, Persija melalui direktur utamanya, Gede Widiade memintaa maaf yang sebesar-besarnya.

"Yang diduga pelaku sudah diamankan di Polres Jaksel, sedang dimintai keterangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

"Saya Gede Widiade sebagai warga Jakarta, Dirut Persija, perwakilan Persija dengan hati yang paling dalam ingin menyampaikan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya atas kejadian yang sangat tidak terduga. Baik pernyataan tertulis dan melalui media sosial kepada anak Menpora," sambung Gede.

"Ini pelajaran bagi panpel Persija, suporter Persija, dan suporter Indonesia pada umumnya. Semuanya dapat diselesaikan dengan baik. Tidak ada maksud yang tidak baik dari saya panpel dan pengurus Persija," tambahnya.

Seperti diketahui, Sebuah insiden tak menyenangkan terjadi kepada anak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi, saat Persija Jakarta menghadapi Persebaya Surabaya. Saat itu, sang anak lelakinya dipukul oknum The Jakmania saat pertandingan tunda Liga 1 2018 itu belangsung di Stadion PTIK, Selasa (26/6) kemarin.

Pemukulan itu terjadi saat anak lelaki Imam Nahrawi melakukan selebrasi beserta tamu undangan yang merupakan pendukung Persebaya, saat Rishadi Fauzi membobol gawang Persija. Oknum Jakmania tiba-tiba melayangkan pukulan ke arah anak lelaki Imam Nahrawi.

Insiden tak terpuji itu langsung diamankan oleh para ajudan Menpora dan sejumlah pihak keamanan. Seperti diketahui, pertandingan Persija melawan Persebaya tidak dihadiri seluruh penonton, lantaran kapasitas Stadion PTIK yang minim.

Penonton yang hadir dalam pertandingan tersebut adalah undangan dari pihak panitia pelaksana pertandingan Persija. Tiket yang dijual hanya diperuntukan untuk kategori VIP.

Persija jakarta Imam Nahrawi Gede widiade Jakmania The jakmania Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan