Oknum Penjual Tiket Palsu Hantui Piala Dunia 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 18 Juni 2018
Oknum Penjual Tiket Palsu Hantui Piala Dunia 2018
Suporter tim nasional Meksiko (Time)

BolaSkor.com- Meski penjualan tiket Piala Dunia 2018 sudah begitu ketat, beberapa oknum ternyata masih berani mencuri kesempatan. Satu di antaranya beraksi saat pertandingan Jerman kontra Meksiko di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (17/6).

Kepolisian Rusia mendapat laporan adanya oknum suporter Meksiko yang berniat mencari keuntungan dengan menjual tiket palsu. Laporan tersebut didapat dari seorang supir taksi yang mendengar pembicaraan terduga pelaku penjualan tiket palsu.

Namun, hingga pertandingan berakhir, tida ada laporan baik dari suporter tim nasional Jerman atau Meksiko mengenai peredaran tiket palsu. Meski begitu, pihak kepolisian akan tetap mewaspadai segala kemungkinan.

"Kami mendapat laporan dari seorang supir taksi yang menumpang mobilnya sebelum pertandingan," ujar anggota kepolisian dikutip dari FourFourTwo, Senin (18/6).

"Menurut laporan, orang itu menjual tiket palsu untuk pertandingan antara Jerman dan Meksiko pada saat satu jam sebelum pertandingan," sambungnya.

Pada pertandingan tersebut, Jerman harus menelan pil pahit tak mampu membalas perlawanan Meksiko. Der Panzer takluk 0-1 dari Mesiko pada laga pertama Grup F Piala Dunia 2018 lewat gol Hirving Lozano.

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Rusia Jerman Meksiko
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan