Oktafianus Fernando Pulih, Opsi Serangan Persebaya Bertambah Jelang Hadapi Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 15 Juni 2019
Oktafianus Fernando Pulih, Opsi Serangan Persebaya Bertambah Jelang Hadapi Madura United
Winger Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Winger Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando sudah pulih dari cedera. Pemain yang akrab disapa Ofan itu terlihat sudah cukup percaya diri membawa bola dalam setiap sesi latihan tim. Kehadirannya bakal menambah pilihan serangan bagi Persebaya.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman memberikan sinyal menurunkan Ofan saat menghadapi Madura United dalam dua leg babak 8 besar Piala Indonesia pada 19 dan 27 Juni nanti.

"Ofan sudah kita prediksi siap lawan Madura United nanti. Dia juga berpotensi sebagai pemain starter," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Baca Juga:

Pohang Steelers Coret Bekas Mesin Gol Persebaya Surabaya David Da Silva

Klub Liga 3 Jadi Penguji Kesiapan Persebaya Hadapi Madura United

Terlebih lagi, Persebaya sempat dilanda keterbatasan pemain akibat cedera dan pemanggilan beberapa nama ke timnas Indonesia. Dengan kehadiran Ofan, Bajol Ijo optimistis bisa bangkit dari keterpurukan selama awal musim Liga 1 2019.

Ketika tim berlatih taktikal, Djanur juga menyebut puas dengan peforma Ofan di sektor sayap kanan. Mantan pelatih PSMS Medan dan Persib Bandung itu bereksperimen dengan memainkan Ofan tidak di posisi aslinya sebagai winger kiri.

"Latihan kami sudah memasuki taktikal dan finishing. Saya puas melihat penampilannya tim tadi. Hasilnya (eksperimen) bagi Ofan pun tidak terlalu buruk," tutup Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan