Olahraga Lain Masih Pusing, UFC Sudah Rencanakan Pertarungan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 25 April 2020
Olahraga Lain Masih Pusing, UFC Sudah Rencanakan Pertarungan
Dana White. (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden UFC, Dana White, mengungkapkan pihaknya menyiapkan tiga pertarungan dalam waktu dekat. Terang saja hal tersebut mengejutkan banyak pihak di tengah pandemi virus corona.

Berbagai kegiatan di seluruh dunia tengah terganggu akibat ancaman virus corona. Olahraga merupakan salah satu bidang yang terkena dampak cukup parah.

Sejumlah kompetisi olahraga ditangguhkan, bahkan ada beberapa yang sampai dibatalkan. Contoh terbaru adalah Eredivisie yang dibatalkan serta penangguhan MotoGP Finlandia.

Di tengah tidak adanya kepastian mengenai masa depan dunia olahraga, angin segar nan kontroversial diberikan oleh UFC. White mengaku ajang yang mempertemukan petarung itu bahkan menyiapkan tiga tanggal.

Baca Juga:

Petarung UFC Latih Tanding Lawan Kambing

5 Rekomendasi Film untuk Pencinta Olahraga di Tengah Isolasi Mandiri dan Libur Kompetisi Akibat Virus Corona

"Mereka (para petarung) ingin beraksi. Mereka menguhubungi kami dan mengatakan ingin bertarung. Kami telah menyiapkan tiga pertandingan dalam sepekan ke depan," tutur White.

"Siapa pun yang ingin bertarung, bisa ikut serta. (Tony) Ferguson vs (Justin) Gaethje akan menjadi salah satu pertarungan paling brutal, saya bisa menjaminnya."

"Menurut saya, mereka berdua termasuk petarung terbaik di dunia saat ini. Pemenang duel keduanya akan menghadapi Khabib (Nurmagomedov) pada September atau Oktober," lanjutnya.

Terdapat tiga tanggal yang disiapkan oleh UFC untuk pertarungan. Pertama adalah pada 9 Mei, kemudian selanjutnya adalah pada 13 serta 16 Mei.

Breaking News UFC Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan