Old Trafford Akan Renovasi, Manchester United Bakal Numpang di Markas Manchester City

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 14 April 2018
Old Trafford Akan Renovasi, Manchester United Bakal Numpang di Markas Manchester City
Etihad Stadium. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United kabarnya akan melakukan renovasi Old Trafford. Managing Director MU, Richard Arnold, mengungkapkan juga berencana untuk memperbesar Sir Bobby Charlton Stand.

Jika hal itu terjadi, maka Manchester United dipastikan tidak bisa menggunakan Old Trafford untuk sementara waktu. Manchester United harus mencari opsi stadion yang bakal dijadikan markas sementara.

Diberitakan The Sun, Manchester United kabarnya akan menumpang di Etihad Stadium, markas dari Manchester City. Pihak The Citizens pun sudah memberikan lampu hijau.

Pihak Manchester City memperbolehkan Manchester United menggunakan Etihad Stadium selama Old Trafford direnovasi. Meski begitu, Manchester United tetap akan dibebani biaya sewa Etihad Stadium.

Dalam catatan sejarah, Manchester United dan Manchester City pernah bermarkas di tempat yang sama, yakni Maine Road. Maine Road merupakan kandang Manchester City usai Perang Dunia II. Manchester United mengungsi ke Maine Road, lantaran Stretford terkena imbas bom Perang Dunia II.

Manchester City Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan