Old Trafford Bikin Declan Rice Patah Hati Sekaligus Nyaman

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 23 Januari 2022
Old Trafford Bikin Declan Rice Patah Hati Sekaligus Nyaman
Declan Rice (Twitter)

BolaSkor.com - West Ham United harus takluk secara dramatis dari Manchester United dalam lanjutan Premier League 2021-2022. Pertandingan ini meninggalkan kesan mendalam bagi Declan Rice.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (22/1), West Ham harus takluk dengan skor 0-1. Satu poin yang harusnya mereka bawa pulang hilang begitu saja usai Marcus Rashford mencetak gol pada masa injury time.

Hasil ini membuat West Ham harus terlempar dari empat besar. Ironisnya, mereka digeser oleh Manchester United.

Baca Juga:

Lebih Baik daripada Roy Keane, Declan Rice Diklaim sebagai Gelandang Terbaik Dunia

Gol ke Gawang Dinamo Zagreb Tunjukkan Kualitas Lain Declan Rice

Soal Declan Rice, Manchester United Ogah Kibarkan Bendera Putih

Rice sebenarnya tampil cukup baik dalam pertandingan ini. Ia berjibaku mengawal lini tengah West Ham menghadapi gelombang serangan Manchester United nyaris sepanjang laga.

Tak heran jika kekalahan ini membuat Rice terpukul. Ia menilai West Ham layak mendapat satu poin.

“Kami patah hati. Kami bertarung dengan sangat baik, jadi saya pikir hasil imbang mungkin akan menjadi hasil yang adil," kata Rice kepada Sky Sports.

"Kekalahan usai melakukan serangan balik dalam 30 detik terakhir dan kebobolan gol, itu benar-benar tendangan keras ke gigi."

Puji Old Trafford

Meski begitu, Rice tak menutupi kekagumannya terhadap atmosfer Old Trafford dalam pertandingan ini. Suporter Manchester United memang memberikan dukungan penuh kepada tim pujaannya.

Old Trafford bahkan seperti bergetar saat menyambut gol Rashford. Momen itu sulit dilupakan Rice.

"Setiap kali saya datang ke Old Trafford, saya selalu mengatakan bahwa ini adalah salah satu tempat favorit saya untuk bermain. Ini adalah stadion yang luar biasa," kata Rice.

Rice tetap menikmati atmosfer Old Trafford meski bertindak sebagai lawan. Perasaannya mungkin akan lebih tersentuh saat mendapat dukungan tersebut.

Bukan rahasia lagi kalau Manchester United tertarik menggunakan jasa Rice sejak musim panas lalu. Pujian sang pemain kepada Old Trafford seolah menjadi kode kepada raksasa Inggris tersebut untuk meminangnya.

Declan Rice West ham united Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan