Ole Gunnar Solskjaer Bantah Manchester United Ingin Rekrut Harry Kane

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 24 Oktober 2019
Ole Gunnar Solskjaer Bantah Manchester United Ingin Rekrut Harry Kane
Harry Kane. (Twitter UEFA)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji lini depan timnya. Solskjaer menilai The Red Devils tidak perlu mendatangkan Harry Kane.

Manchester United menjalani musim terburuk sepanjang sejarah klub. The Red Devils juga mengalami masalah di lini depan karena minimnya opsi.

Hal itu menyebabkan Manchester United kesulitan mencetak gol. Pada seluruh ajang yang mereka ikuti, Paul Pogba dan kawan-kawan baru mencetak 11 gol.

Kondisi tersebut membuat banyak pihak menyarankan Manchester United merekrut penyerang. Banyak mantan pemain yang meminta The Red Devils mendatangkan Harry Kane.

Baca Juga:

Prediksi Partizan Vs Manchester United: Zoran Tosic Punya Dendam

Jadwal Siaran Langsung Liga Europa: Manchester United di TV Lokal, Arsenal Streaming

Ole Gunnar Solskjaer

Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer menepis anggapan tersebut. Menurutnya, penyerang Manchester United sudah cukup bagus saat ini.

"Manchester United perlu bekerja keras. Mendapatkan Anthony Martial pulih dari cedera cukup bagus untuk kami. Menurut saya, ketika kembali, Marcus Rashford bakal terbantu," tutur Ole Gunnar Solskjaer.

"Dengan penyerang yang kami miliki, saya tidak sabar melihat apa yang bisa dilakukan oleh Manchester United. Tidak banyak pemain seperti Robert Lewandowski dan Harry Kane."

"Manchester United memiliki sejumlah pemain dengan tipe berbeda. Namun, Harry Kane melakukan hal yang sama, tetapi dia adalah pemain Tottenham," lanjut Ole Gunnar Solskjaer.

Saat ini, Manchester United hanya memiliki tiga penyerang tengah. Ketiganya adalah Marcus Rashford, Anthony Martial, serta Mason Greenwood.

Manchester United Breaking News Harry Kane Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan