Ole Gunnar Solskjaer Bantah Takut Cadangkan David de Gea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 Juli 2020
Ole Gunnar Solskjaer Bantah Takut Cadangkan David de Gea
Solskjaer dan De Gea (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan tidak ragu mengambil keputusan mencadangkan David de Gea pada dua laga tersisa Premier League. Solskjaer ingin pemain terbaik yang membela The Red Devils.

David de Gea sedang mendapatkan banyak sorotan. Alasannya, mantan kiper Atletico Madrid itu kerap melakukan blunder yang membuat Manchester United gagal meraih kemenangan.

Blunder terakhir dicatatkan De Gea pada saat bersua Chelsea di semifinal Piala FA. Bola hasil tepisan sang kiper justru masuk ke dalam gawang.

Baca Juga:

David de Gea Kembali Blunder, Ole Gunnar Solskjaer Masih Setia Pasang Badan

Solskjaer Fokus Rebut Empat Besar Ketimbang Ributkan Pembatalan Sanksi Manchester City

Cara Ole Gunnar Solskjaer Tangani Skuat Manchester United di Tengah Pandemi Virus Corona

De Gea

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, dirinya akan mengambil keputusan terbaik soal posisi penjaga gawang. Solskjaer akan mengevaluasi seluruh pemain ketika musim berakhir.

"Anda harus membuat keputusan besar. Setiap posisi punya peran besar di klub ini. Jadi, Anda harus melakukan apa yang paling tepat untuk tim dan klub," tutur Solskjaer seperti dilaporkan Goal.

"Kami akan melakukannya pada Rabu dan juga Minggu nanti. Saat musim berakhir, kami akan membuat keputusan lebih besar," timpalnya.

Sejauh ini, Ole Gunnar Solskjaer senang dengan skuat Manchester United, termasuk David de Gea yang menunjukkan mental baja.

"Kami akan tetap bersatu sebagai tim dan seperti yang saya katakan sebelumnya, dia membuktikan memiliki mental yang kuat. Ada banyak pemain yang mendapatkan kesempatan. Sebagian besar tampil apik. Saya senang dengan skuat ini," kata Solskjaer.

Manchester United akan menjamu West Ham United pada laga ke-37 Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Kamis (22/7) dini hari WIB.

Ole gunnar Solskjaer David De Gea Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan