Ole Gunnar Solskjaer Belum Aman dari Pemecatan di Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 18 November 2020
Ole Gunnar Solskjaer Belum Aman dari Pemecatan di Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Kendati menang 3-1 atas Everton sebelum jeda internasional November nyatanya rumor pemecatan Ole Gunnar Solskjaer belum berakhir. Enam laga ke depan akan menentukan nasib manajer asal Norwegia tersebut.

Kabar karier Solskjaer yang belum sepenuhnya aman sebagai manajer United diberitakan oleh media yang bermarkas di Manchester, Manchester Evening News. Isu pemecatan Solskjaer belum menghilang meski menang atas Everton.

Pasalnya Manchester United dikabarkan sudah menjalin pembicaraan dengan Mauricio Pochettino untuk menggantikan Solskjaer. Kemenangan MU atas Everton meredakan isu untuk sementara waktu, apalagi Ed Woodward menegaskan kepercayaan klub kepada legenda MU itu.

Baca Juga:

Manchester United Belum Menyerah Kejar Sancho, Tujuh Pemain Terancam

Kekeliruan Manchester United dalam Memandang Paul Pogba

Dua Petinggi Ajax Amsterdam Siap Gantikan Tugas Ed Woodward di MU

Ole Gunnar Solskjaer

Akan tapi posisi MU jauh dari target. Kini Red Devils ada di urutan 14 klasemen dari tujuh laga dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, tiga kekalahan, mencetak 12 gol, kebobolan 14 gol, dan mengoleksi 10 poin.

Enam laga Harry Maguire dkk ke depannya melawan West Bromwich Albion (22/11), Istanbul Basaksehir (25/11), Southampton (29/11), PSG (Paris Saint-Germain - 03/12), West Ham United (05/12), dan RB Leipzig (09/12).

Tiga di antaranya berlangsung di Old Trafford. MU sudah meraih satu kemenangan kandang di Liga Champions musim ini, tetapi tidak di Premier League. Terutamanya laga-laga tersebut cukup 'rumit' untuk United.

Pasalnya performa tim naik turun musim ini. Sempat menang dua kali beruntun di Liga Champions kontra PSG dan Leipzig, secara mengejutkan Man United kalah dari Istanbul Basaksehir dan tiga laga tersisa akan menentukan nasib mereka di fase grup.

Kontra West Brom dan West Ham yang acapkali mengejutkan tim besar, serta Southampton arahan Ralph Hasenhuttl yang tengah bagus dan bertengger di papan atas klasemen, nasib Solskjaer masih rawan dari ancaman pemecatan.

Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan