Ole Gunnar Solskjaer Benarkan Manchester City Terlalu Tangguh untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 April 2019
Ole Gunnar Solskjaer Benarkan Manchester City Terlalu Tangguh untuk Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak menampik timnya berada di bawah level Manchester City usai kalah 2-0 dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Kamis (25/4) dini hari WIB.

Manchester City masih terlalu tangguh untuk Manchester United. Kendati bermain di depan publiknya, The Red Devils kebobolan dua kali melalui aksi Bernado Silva (54') dan Leroy Sane (66'). Dengan begitu, Manchester United menelan tujuh kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Usai duel, Solskjaer menilai Manchester City memang masih terlalu tangguh untuk Manchester United. Sang manajer ingin memangkas jarak tersebut pada musim depan.

"Kami sangat jauh berada di belakang Manchester City dan merupakan tugas saya untuk memangkas jarak pada pra-musim. Saya memiliki karakter yang tepat di dalam dan sekitar klub," ungkap Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir FourFourTwo.

Baca juga:

Man United 0-2 Man City: The Citizens Kembali ke Puncak Klasemen, Fans Liverpool Harap-harap Cemas

Pencapaian Pep Guardiola dan Manchester City di Old Trafford

"Ketika Anda berada di Manchester United, sorotan akan ada. Anda harus memastikan bekerja keras setiap hari dengan upaya seperti hari ini. Itu tugas Anda," sambung sang manajer.

Kekalahan dari Man City juga memunculkan kabar jika posisi Solskjaer mulai tidak aman. Padahal, sang manajer sudah meneken kontrak yang berdurasi tiga tahun.

"Kami perlu memastikan bahwa berada dalam jalur yang benar. Kami tidak bisa membuang-buang waktu selama bertahun-tahun. Anda harus siap 100 persen dan itu adalah tugas saya untuk melakukannya," jelasnya.

Kini, jalan Manchester United untuk merebut satu tiket Liga Champions semakin berat. Paul Pogba dan kawan-kawan tertahan pada peringkat keenam dengan raihan 64 poin.

Manchester United Manchester City Premier League Breaking News Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan