Ole Gunnar Solskjaer Berharap Odion Ighalo Permanen di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 Maret 2020
Ole Gunnar Solskjaer Berharap Odion Ighalo Permanen di Manchester United
Odion Ighalo (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji peran Odion Ighalo yang tampil apik di lini depan The Red Devils. Solskjaer ingin mantan pemain Watford tersebut tetap memperkuat Man United pada musim depan.

Odion Ighalo datang dari Shanghai Shenhua pada bursa transfer musim dingin 2019-2020 dengan status pinjaman. Kabarnya, The Red Devils tidak mengantongi klausul memermanenkan sang striker.

Penyerang 30 tahun tersebut menunjukkan performa seperti yang diharapkan Manchester United. Sejauh ini, ia telah mengemas empat gol plus satu assist dalam delapan pertandingan di berbagai ajang.

Baca Juga:

Guardiola Tak Habis Pikir Dengar Keluhan Solskjaer soal Jadwal Jelang Derby Manchester

Rahasia Odion Ighalo Langsung Moncer di Manchester United

Man United 2-0 Man City: Hat-trick Kekalahan The Citizens di Derby Manchester

Odion Ighalo

"Odion Ighalo bermain dengan sangat baik dan akan berkembang menjadi lebih baik. Kami melihat kualitasnya dan membutuhkan dirinya pada musim depan," ungkap Solskjaer seperti dikabarkan Evening Standard.

"Dia adalah pencetak gol dan seorang ujung tombak. Dia tidak terlalu peduli soal semua omong kosong, itu sudah pasti adalah lelucon, tentu saja," kata Solskjaer.

"Dia paham tugas serta peran dalam tim. Dia sangat baik saat membelakangi gawang. Dia pemain penghubung yang hebat, namun mungkin yang terbaik dalam dirinya adalah sikap."

Odion Ighalo turut mencetak gol ketika Manchester United menggasak LASK 5-0. Tendangan keras Ighalo mengoyak jala gawang tuan rumah.

"Dia melakukan tiga sentuhan sebelumnya, dan yang keempat akan menjadi penyelesaian. Semua sentuhan itu berkualitas tinggi, namun harus melakukannya untuk mendulang gol," papar sang manajer.

"Tembakan setengah voli yang apik dengan penempatan waktu yang tepat. Semua akan merasa bangga dengan penyelesaian akhir seperti itu," terang Solskjaer.

Manchester United mendatangkan Odion Ighalo setelah Marcus Rashford mengalami cedera panjang. Selain itu, Man United memang kehilangan daya dobrak usai Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez angkat kaki pada musim panas 2019.

Breaking News Manchester United Odion Ighalo Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan