Ole Gunnar Solskjaer Berniat Jadikan Paul Pogba sebagai Pemimpin Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 09 Agustus 2020
Ole Gunnar Solskjaer Berniat Jadikan Paul Pogba sebagai Pemimpin Manchester United
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bertekad menjadikan Paul Pogba sebagai pemimpin tim asuhannya. Ia yakin sang pemain akan bertahan di Old Trafford dalam jangka waktu yang lama.

Rumor kepindahan Pogba dari Manchester United memang sudah nyaris tak terdengar lagi. Padahal kabar ini sempat menghiasi pemberitaan sejak awal musim ini.

Seperti diketahui, Real Madrid sempat menjadikan Pogba sebagai target utamanya pada bursa transfer. Namun manajemen Los Blancos sepertinya sadar sulit merealisasikan transfer ini.

Baca Juga:

Paul Pogba Beri Sinyal soal Masa Depannya di Manchester United

Permintaan Maaf Paul Pogba Usai Bikin Manchester United Dihukum Penalti secara Konyol

Paul Pogba Utus Mino Raiola Bertemu Manchester United

Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer


Performa Manchester United yang terus meningkat nampak mengubah pendirian Pogba. Gelandang berkebangsaan Prancis itu kini siap memperbarui kontraknya yang hanya tersisa satu tahun.

“Paul telah bekerja sangat keras, dia senang dan bermain bagus. Kami akan melihat yang terbaik dari Paul dalam beberapa musim mendatang, saya yakin," kata Solskjaer dilansir dari Goal.

“Dia harus menjadi salah satu pemimpin, salah satu tokoh utama, karena dia baru saja mencapai masa puncaknya sebagai pesepakbola pada usia 27 tahun. saya tidak sabar untuk melihatnya tumbuh bersama tim ini."

Setelah sempat absen panjang karena cedera, Pogba mulai kembali merebut tempat utama di skuat Manchester United. Duetnya bersama Bruno Fernandes bahkan menjadi andalan Solskjaer di lini tengah pada masa pandemi.

Peran Pogba diharapkan akan semakin terlihat saat Manchester United melakoni lanjutan Liga Europa di Jerman. Pengalamannya sangat dibutuhkan untuk membawa pulang trofi ini untuk kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir.

Paul Pogba Manchester United Ole gunnar Solskjaer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan