Ole Gunnar Solskjaer Bisa Dipecat karena Ulah Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Juli 2019
Ole Gunnar Solskjaer Bisa Dipecat karena Ulah Paul Pogba
Ole Gunnar Solskjaer (Zimbio)

BolaSkor.com - Masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United dinilai bisa bergantung dari bagaimana ia menyelesaikan masalah isu transfer Paul Pogba. Kemampuan pria asal Norwegia itu dalam mencari jalan terbaik dapat menjadi tolok ukur kehebatan manajerialnya.

Paul Pogba sudah memberikan kode tidak ingin bertahan di Manchester United. Jawara Piala Dunia itu bermimpi kembali ke mantan klubnya, Juventus.

Pernyataan Pogba dikonfirmasi langsung oleh sang agen, Mino Raiola. Pria bertubuh tambun itu mengaku sedang berbicara dengan Juventus untuk melihat peluang membawa pulang kliennya ke Turin.

Isu transfer itu bak bola salju, semakin hari semakin kencang. Tidak heran, stabilitas Manchester United mulai terganggu.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Persilakan Romelu Lukaku Angkat Koper dari Manchester United

Pogba Diincar Juventus, Solskjaer: Manchester United Tak Perlu Menjual Pemain

Paul Pogba

"Akan sangat menarik melihat bagaimana Solskjaer mengatasi masalah Paul Pogba. Satu di atara sumber saya mengatakan kemampuan Solskjaer menyelesaikan masalah bisa menentukan jabatannya sebagai manajer Manchester United," ungkap analis Sky Sport, Rob Dorsett.

"Ketika pertama kali bergabung, Solskjaer menyelesaikan benang kusut dalam skuat. Dia menjadikan Manchester United tim yang kompak, sesuatu yang sudah lama tidak kita lihat."

"Namun, sekarang dia punya masalah besar. Satu bintangnya ingin hengkang telah berbicara pada media. Selain itu, agennya juga sudah buka mulut. Lantas, bagaimana Solskjaer mengatasinya?"

Dorsett menilai, Solskjaer tidak bisa terus menutupi masalah Pogba kepada publik. Sang manajer harus segera berbicara dengan Pogba untuk menyelesaikan masalah.

"Sejauh ini, dia mengatasi masalah itu dengan berkata: Pogba adalah pemain penting, profesional, dan semua adalah kesalahan. Namun, jika Pogba terus memaksa pindah, apa yang akan diakatakan Solskjaer?" kata Dorsett.

Paul Pogba Manchester United Ole gunnar Solskjaer Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan