Ole Gunnar Solskjaer Bocorkan Rahasia di Balik Performa Impresif Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Februari 2019
Ole Gunnar Solskjaer Bocorkan Rahasia di Balik Performa Impresif Paul Pogba
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari performa Paul Pogba yang sedang apik. Menurut sang manajer, Pogba telah melakukan beberapa perubahan dibanding saat ditangani Jose Mourinho.

Paul Pogba seolah terlahir kembali saat Ole Gunnar Solskjaer menangani Manchester United. Padahal, sebelumnya gelandang asal Prancis tersebut terpuruk dan tidak menjadi bagian tim utama.

Semenjak Solskjaer melatihnya, Pogba telah mencetak enam gol plus empat assist di Premier League. Tidak heran, publik bertanya-tanya kepada sang manajer soal resep mengembalikan performa Pogba.

Baca juga:

Tinggalkan Man United, Marouane Fellaini Gabung Klub China

Philippe Coutinho Buka Peluang Gabung Manchester United

Paul Pogba

"Saya rasa semuanya bergantung kepada pemain itu sendiri. Saya adalah satu di antara orang yang paling sering mengkritik dia dan sejujurnya saya benci melakukan hal itu. Namun, satu di antara alasan saya melontarkan kritik karena pernah bermain bersama dia," ungkap Solskjaer seperti dilasir Manchester Evening News.

"Saya sudah memantaunya selama bertahun-tahun dan mengetahui betapa besar bakat yang ia miliki. Sangat disayangkan ketika dia tidak bermain sesuai dengan kemampuannya," tegas Solskjaer.

"Pada peruh pertama musim ini dan juga musim lalu, dia bermain untuk dirinya sendiri. Saya rasa dia sudah kehilangan rasa hormat kepada manajer saat itu, dan saya tidak menyukai apa yang dilakukannya."

"Namun, sekarang dia bermain menggunakan pikirannya dan bermain dengan kualitas yang dimiliki. Anda bisa melihat dalam delapan hingga 10 pertandingan di mana ia menunjukkan kemampuan sebenarnya," ujar Solskjer.

Manchester United akan bertandang ke markas Leicester City dalam pertandingan pekan ke-25 Premier League 2018-2019, di Stadion King Power, Minggu (3/2). Saat ini, David De Gea dan kawan-kawan menduduki peringkat keenam.

Paul Pogba Ole gunnar Solskjaer Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan