Ole Gunnar Solskjaer Dituding Hancurkan Karier Odion Ighalo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 18 September 2020
Ole Gunnar Solskjaer Dituding Hancurkan Karier Odion Ighalo
Odion Ighalo (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain asal Nigeria, Victor Ezeji, memberikan kritik kerasa kepada manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, Solskjaer menghancurkan karier Odion Ighalo.

Odion Ighalo sempat mendapatkan angin segar usai mencetak lima gol dari delapan pertandingan di Liga Europa dan Piala FA. Tak heran, Man United memberikan kontrak anyar kepada sang pemain.

Akan tetapi, Ighalo mendapatkan peran yang kecil di Premier League. Menurut Victor Ezeji, Solskajer seolah memberika harapan palsu kepada Ighalo.

Baca Juga:

Bursa Transfer Manchester United seperti Tong Kosong Nyaring Bunyinya

Manchester United Jajaki Winger Berusia 18 Tahun sebagai Opsi Pengganti Jadon Sancho

Van de Beek Diminta Belajar dari Kegagalan Karier Depay dan Klaassen di Inggris

Odion Ighalo

"Setiap pelatih percaya pada susunan pemainnya. Saya bersikap sangat adil kepada Ighalo. Situasi pandemi virus corona tidak membantunya. Jika bukan karena virus corona, Marcus Rashford akan absen hingga akhir musim," tegas Victor Ezeji seperti dilaporkan Mirror.

"Ketika Rashford pulih, kepercayaan Solskjaer diberikan kepadanya. Dia harus membawanya kembali dalam tim."

Victor Ezeji merasa, Ighalo bisa bermain dengan beberapa penyerang Manchester United. Meskipun, penyerang pinjaman dari Shanghai Shenhua itu tidak memiliki kecepatan tinggi.

"Saya harus menyalahkan Solskjaer karena dia tidak mencoba Ighalo bermain dengan pemain-pemain seperti Anthony Martial dan Mason Grenwood."

"Sungguh tidak menyenangkan ketika kontrak diperpanjang, tetapi dia tidak mendapatkan izin bermain lebih dari 20 menit pada pertandingan Premier League mana pun. Itu membuat pemain kehilangan kepercayaan yang dibangunnya dari waktu ke waktu."

Manchester United akan menjamu Crystal Palace pada pertandingan pertama Premier League 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/9). Dari 22 pertandingan terakhir, The Red Devils hanya satu kali tumbang.

Manchester United Odion Ighalo Breaking News Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan