BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menargetkan timnya menembus final Piala FA. Solskjaer menilai, penting untuk menanamkan budaya pemenang kepada penggawa The Red Devils.

Manchester United melaju ke semifinal Piala FA usai menyingkirkan Norwich City. Man United sempat kesulitan mengalahkan Norwich hingga pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan. Beruntung, Harry Maguire menjadi pahlawan dengan mencetak gol.

Pada babak semifinal, Manchester United ditantang Chelsea yang sebelumnya melewati hadangan Leicester City. Solskjer menargetkan Man United bisa melenggang hingga laga puncak.

Baca Juga:

Solskjaer Klaim Saat Ini Lebih Sulit Dapatkan Trofi dibandingkan Era Sir Alex Ferguson

Solskjaer Pahami Alasan Paul Pogba Ingin Tinggalkan Manchester United

Strategi Transfer Man United Berubah karena Pandemi Virus Corona

Manchester United

"Tentu saja penting bagi kami untuk mencapai final Piala FA. Tahun lalu, kami melaju hingga perempat final dan disingkirkan Wolverhampton Wanderers. Sekarang, setidaknya kami berada di semifinal. Kami berada di Wembley," papar Solskjaer seperti dilaporkan Sportsmole.

Ole Gunnar Solskjaer memang memiliki tugas berat mengembalikan kejayaan Manchester United. Ia mulai mengambil alih The Red Devils sejak Desember 2018 dari tangan Jose Mourinho.

Belakangan ini, perubahan berjalan ke arah yang positif. Di Premier League, Manchester United masih memiliki peluang merebut tiket Liga Champions.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, penting untuk meraih trofi pertama bersama atau mencapai final, itu penting. Ini akan membangun budaya pemenang dan karena itu harus memulainya dari sini," timpalnya.

Secara statistik, Manchester United punya catatan apik ketika bersua Chelsea pada musim ini. Dari tiga laga sebelumnya, Bruno Fernandes dan kawan-kawan selalu keluar sebagai pemenang.