Ole Gunnar Solskjaer Jawab Cibiran Jurgen Klopp soal Bursa Transfer Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 Agustus 2021
Ole Gunnar Solskjaer Jawab Cibiran Jurgen Klopp soal Bursa Transfer Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer dan Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, buka suara terkait aksi Jurgen Klopp yang mengomentari bursa transfer The Red Devils. Solskjaer merasa, suatu hal yang wajar jika Setan Merah punya banyak uang untuk dibelanjakan membeli amunisi baru.

Sebelumnya, Jurgen Klopp mempertanyakan bagaimana Manchester United bisa menghabiskan 120 juta pounds untuk memboyong Jadon Sancho dan Raphael Varane pada musim panas ini. Padahal, sepak bola adalah satu di antara bidang yang terdampak secara finansial dari pandemi virus corona.

Pernyataan Klopp tersebut mendapatkan respons dari Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu mengingatkan Klopp jika Manchester United adalah satu di antara tim terbesar di dunia.

Baca Juga:

Statistik Berbicara, Lingard Lebih Baik daripada Ronaldo, Mbappe, dan Haaland

Manchester United Tak Rela Kehilangan Titisan Andres Iniesta

Demi Kebaikan, Legenda Man United Sarankan Jesse Lingard Hengkang

Ole Gunnar Solskjaer

"Kami adalah tim yang dikelola dengan baik. Kami punya banyak suporter di luar sana dan kami memiliki kesepakatan yang bagus dengan sponsor," jelas Solskjaer seperti dilaporkan Mirror.

"Sebagai manajer, Anda ingin lebih banyak uang dibelanjakan. Namun, saya juga mendengar penolakan beberapa kali," tutur Solskjaer.

"Bagaimana klub lain menjalankan tim adalah terserah mereka. Ada model yang berbeda dari setiap tim."

Dalam memberikan keterangannya, Solskjaer juga menyinggung bursa transfer Manchester City. Solskjaer mengaku mulai membeli mobil listrik agar tidak menambah pemasukan ke kantong pemilik The Citizens yang berbasis di Abu Dhabi.

"Bahkan, saya mulai membeli mobil listrik. Hanya itu yang ingin saya katakan dalam situasi seperti ini," tegas Solskjaer.

Manchester United akan menantang Southampton pada pertandingan pekan kedua Premier League 2021-2022, di Stadion St. Mary's, Minggu (22/8). The Red Devils menatap duel tersebut dengan percaya diri setelah mengalahkan Leeds United 5-1 pada pertandingan pertama.

Ole gunnar Solskjaer Jurgen Klopp Manchester United Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan