Ole Gunnar Solskjaer Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Gelar Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 November 2019
Ole Gunnar Solskjaer Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Gelar Premier League
Ole Gunnar Soslkjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai peluang The Red Devils meraih gelar Premier League 2019-2020 sudah tertutup. Kini, Solskjaer mengalihkan pandangan pada kompetisi lain.

Manchester United tampil terseok-seok sejak awal musim Premier League. Saat ini, Paul Pogba dan kawan-kawan hanya menempati posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Jumlah tersebut diraih berdasarkan tiga kemenangan, empat imbang, dan empat kalah.

Baca juga:

Vitoria Guimaraes 1-1 Arsenal: Kemenangan The Gunners Musnah pada Menit Akhir

Brandon Williams, Pemuda Lokal Tapaki Jejak Dennis Irwin di Manchester United

Solskjaer: Greenwood Mirip Van Persie, tapi...

Ole Gunnar Solskjaer

Berkaca dari catatan itu, Ole Gunnar Solskjaer pesimistis Manchester United bisa keluar sebagai juara Premier League. Saat ini, Man United tertinggal 18 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

"Saya tidak ingin berhenti meraih gelar. Sebab, titel Premier League sudah berada di luar jangkauan. Kami berada terlalu jauh di belakang tim papan atas," papar Soslkjaer seperti dikabarkan Goal.

Manchester United memang memiliki sejumlah peluang meraih gelar di kompetisi lain. Contohnya, The Red Devils dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Sementara itu, di Piala Liga Inggris, Man United akan berlaga pada babak perempat final.

"Trofi apa pun yang masih bisa diraih akan kami usahakan. Namun, kami perlu memperbaiki performa di Premier League," terang sang manajer.

Manchester United akan menghadapi Brighton dalam pertandingan pekan ke-12 Premier League 2019-2020, di Old Trafford, Minggu (10/11). The Red Devils tidak pernah kalah melawan Brighton di kandang dalam 11 pertemuan terakhir.

Manchester United Breaking News Premier League Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan