Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United ke Paris Bukan untuk Berlibur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Maret 2019
Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United ke Paris Bukan untuk Berlibur
Manchester United (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan timnya belum patah harapan saat menghadapi Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, di Stadion Parc des Princes, Kamis (7/3). Solskjaer mengklaim, The Red Devils tidak dalam perjalanan liburan di Paris.

Langkah Manchester United membendung PSG cukup sulit. Sebab, pada pertemuan pertama The Red Devils kalah dengan skor 2-0. Keadaan kian menyulitkan usai Paul Pogba tidak bisa bermain akibat hukuman kartu merah.

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Manchester United tetap percaya diri bisa menyingkirkan PSG. Manajer asal Norwegia itu yakin dengan skuat yang dimilikinya.

"Saya ingin mengatakan bahwa kami merasa tidak terkalahkan. Kami menilai setiap pertandingan menang dan punya peluang menang. Saya harus mengatakan, keyakinan itu sekarang ada di sini," tegas Solskjaer seperti dilaporkan Express.

Baca juga:

Manchester United 3-2 Southampton: Lukaku Depak Arsenal dari 4 Besar

Ole Gunnar Solskjaer Minta Manchester United Lupakan Nama Besar di Masa Lalu

Ole Gunnar Solskjaer

"Para pemain Manchester United percaya diri jelang laga ini. Meskipun, mereka mengetahui dalam kondisi tertinggal dua gol. Kami paham ini akan sulit," ujar sang manajer.

Solskjaer menilai PSG belum menunjukkan kekuatan sesungguhnya. "Kami harus melawan mereka di sana dan mereka adalah tim bagus dengan banyak pemain cedera," papar Solskjaer.

"Kami datang ke Paris bukan untuk berlibur. Kami akan berusaha dan harus melakukannya. Kami menghadapi gunung di depan yang harus didaki. Namun, kami memiliki banyak pemain bagus," ungkap Solskjaer.

Berdasarkan fakta, tidak ada klub yang mampu melalui babak gugur usai kalah dua gol atau lebih pada pertemuan pertama di kandang. Menarik untuk ditunggu apakah Man United akan menjadi klub pertama yang melakukannya.

Ole gunnar Solskjaer Breaking News Premier League Manchester United Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan