Ole Gunnar Solskjaer Nilai Manchester United Tak Pantas Dapat Tendangan Penalti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Oktober 2019
Ole Gunnar Solskjaer Nilai Manchester United Tak Pantas Dapat Tendangan Penalti
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengeluarkan pernyataan mengejutkan perihal penalti yang didapatkan timnya saat melawan Norwich City. Menurut sang manajer, The Red Devils tidak pantas mendapatkan tendangan penalti.

Manchester United menang 1-3 saat bertandang ke markas Norwich City pada laga lanjutan Premier League 2019-2020. di Carrow Road, Minggu (27/10). Tiga gol kemenangan Man United dicetak Scott McTominay, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

Pada laga itu juga, Manchester United mendapatkan dua tendangan penalti. Penalti pertama diraih usai terjadi pelanggaran kepada Daniel James pada menit ke-27. Pelanggaran tersebut diputuskan sebagai tendangan penalti usai wasit Stuart Attwell melihat VAR.

Baca Juga:

Sudah Kirim Pemandu Bakat, Manchester United Terdepan dalam Perburuan Erling Haaland

Manchester United Diminta Tiru Liverpool soal Masa Depan Solskjaer

Norwich City 1-3 Manchester United: Dua Penalti Gagal, Setan Merah Pulang Bawa Tiga Poin

Manchester United

Kemudian, penalti kedua terjadi pada akhir babak pertama. Tendangan Martial dianggap menyentuh tangan pemain Norwich.

"Penalti pertama bagi saya tidak benar karena membutuhkan waktu hingga dua menit untuk mengambil keputusan. Itu tidak jelas dan membingungkan. Bagi saya itu adalah kesalahan," tegas Solskjaer seperti dikabarkan Sportsmole.

Solskjaer juga menilai penalti kedua bisa menjadi perdebatan. "Kedua penalti itu seharusnya tidak diberikan." sambung sang manajer.

Meski mendapatkan dua penalti, namun tidak ada yang berakhir menjadi gol. Tendangan Marcus Rashford dan Anthony Martial masih bisa dimentahkan Tim Krul.

Kemenangan kontra Norwich City menjadi sinyal positif dari pasukan The Red Devils. Itu merupakan kemenangan tandang perdana pada Premier League 2019-2020.

Selain itu, Manchester United tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di Premier League. Satu di antara pertandingan tersebut adalah ketika menahan sang pemimpin klasemen, Liverpool, di Old Trafford.

Tambahan tiga poin mengatrol posisi Manchester United ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan perolehan 13 poin. The Red Devils tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang menempati peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Manchester United Ole gunnar Solskjaer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan