Ole Gunnar Solskjaer Perintahkan Woodward Segera Rampungkan Transfer Harry Maguire

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 26 Juli 2019
Ole Gunnar Solskjaer Perintahkan Woodward Segera Rampungkan Transfer Harry Maguire
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, disinyalir meminta kepada CEO Red Devils, Ed Woodward, untuk segera merampungkan transfer bek tengah Leicester City, Harry Maguire.

Menurut laporan dari Sky Sports, Solskjaer meminta peningkatan kecepatan dari Woodward untuk mengakhiri saga transfer Maguire setelah Eric Bailly cedera. Bailly cedera lutut dan diprediksi absen lama.

Cedera bek asal Pantai Gading itu didapat setelah kemenangan 2-1 Man United atas Tottenham Hotspur di International Champions Cup, Kamis (25/6) malam WIB. Alhasil, stok bek tengah Man United kembali berkurang.

Meski klub masih punya Marcos Rojo, Chris Smalling, Phil Jones, Victor Lindelof, dan Axel Tuanzebe, Maguire tetaplah prioritas utama klub setelah merekrut Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Negosiasi antara United dengan Leicester masih berlangsung sengit.

Baca Juga:

Manchester United Jadikan Harry Maguire Bek Termahal Dunia

Manchester United Seharusnya Mengincar Matthijs de Ligt ketimbang Harry Maguire

Menerka Teman Duet Harry Maguire di Lini Belakang Manchester United

Harry Maguire

Leicester bersikukuh pada banderol 90 juta poundsterling, sementara United masih berusaha mendapatkannya pada harga 70-80 juta poundsterling. Manchester City sedianya juga menginginkan Maguire, tapi, mereka tidak terlalu membutuhkannya.

Maguire lebih dibutuhkan United karena musim lalu pertahanan mereka rapuh. Pemain berusia 26 tahun dianggap memiliki profil yang ideal untuk memperkuat United dan diprediksi bisa mengikuti jejak pendahulunya (legenda United), Rio Ferdinand.

Dua kelebihan Maguire yang menonjol adalah tingkatan kesuksesannya yang tinggi dalam duel bola udara, plus tingkatan kesuksesannya kala mendribel bola dari lini belakang.

Kans Harry Maguire ke Manchester United: 60%

Semakin lama menanti maka semakin dekat juga tenggat waktu bursa transfer musim panas datang. United kini memasuki fase sekarang atau tidak sama sekali. Masalah harga disinyalir jadi hambatan terbesar di balik transfer Maguire yang tak jua berakhir.

Breaking News Manchester United Harry Maguire Leicester City Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan