Ole Gunnar Solskjaer Persilakan Romelu Lukaku Angkat Koper dari Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Juli 2019
Ole Gunnar Solskjaer Persilakan Romelu Lukaku Angkat Koper dari Manchester United
Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan telah berbicara empat mata dengan Romelu Lukaku. Pertemuan tersebut membahas masa depan Lukaku di Man United.

Selain Paul Pogba, Romelu Lukaku adalah pemain yang secara terang-terangan ingin angkat kaki dari Manchester United. Kedua pemain itu sering dijadikan kambing hitam ketika The Red Devils menuai hasil negatif.

Jika Pogba diisukan akan menuju Juventus, Lukaku digosipkan ngebet bergabung dengan Inter Milan. Bahkan, Penyerang tim nasional Belgia itu dikabarkan telah sepakat dengan nilai kontrak yang diajukan Nerazzurri.

Ole Gunnar Solskjaer yang mengetahui situasi tersebut mengajak Romelu Lukaku berbicara ketika di Carrington. Sang arsitek mengutarakan tidak akan menghalangi langkah Lukaku pergi dari Old Trafford.

Baca Juga:

Fred dan Andreas Pereira Kesulitan Beradaptasi di Man United karena Berasal dari Brasil

Tawaran Super Real Madrid untuk Paul Pogba

Kunjungi Markas Inter Milan, Agen Lukaku: Sulit, tetapi Bukan Tak Mungkin

Romelu Lukaku

Menilik musim lalu, Ole Gunnar Solskjaer memang jarang menurunkan Romelu Lukaku di lini depan. Tak pelak, pundi-pundi gol sang penyerang menurun drastis.

Kabarnya, Manchester United telah mempersiapkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai pengganti Lukaku. Namun, negosiasi dengan Arsenal berpeluang besar berjalan alot.

Akan tetapi, sejauh ini Inter Milan masih kesulitan memenuhi jumlah 75 juta euro yang diminta Manchester United. Meski tidak menampik tertarik pada Lukaku, namun Nerazzurri menilai jumlah tersebut terlalu tinggi.

Inter Milan dikabarkan hanya bersedia mengajukan penawaran berupa peminjaman selama dua musim senilai 10 juta euro plus kewajiban tebus pada angka 60 juta euro.

Rencananya, arsitek anyar Inter Milan, Antonio Conte, ingin menduetkan Lukaku dengan Edin Dzeko sebagai ujung tombak. Kedua pemain tersebut dinilai sangat cocok untuk skema 3-5-2 yang diusung sang pelatih.

Breaking News Inter Milan Romelu lukaku Manchester United Ole gunnar Solskjaer Premier League Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan