Ole Gunnar Solskjaer Sebut Jose Mourinho Tidak Akan Kesulitan Cari Pekerjaan Anyar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 18 Januari 2019
Ole Gunnar Solskjaer Sebut Jose Mourinho Tidak Akan Kesulitan Cari Pekerjaan Anyar
Ole Gunnar Solskjaer (Situs Resmi Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya buka suara terkait Jose Mourinho. Menurut sang manajer, Mourinho tidak akan kesulitan mencari pelabuhan baru.

Bulan madu Ole Gunnar Solskjaer bersama Mancherster United sejauh ini berjalan manis. Sang mantan pemain membuat The Red Devils meraih enam kemenangan beruntun usai mengambil alih tim.

Manchester United memilih Solskjaer untuk menggantikan Jose Mourinho. Selain hasil minor, manajer asal Portugal itu tidak memberikan situasi kondusif dalam tim.

Mourinho kerap terlibat keributan dengan pemain lain. Selain itu, eks juru taktik FC Porto tersebut juga dikenal sebagai sosok yang ambisius.

Meski begitu, Solskjaer menilai sikap yang dimiliki Mourinho adalah hal yang wajar. Apalagi, The Special One merupakan pelatih papan atas.

Baca juga:

Lama Bungkam, Jose Mourinho Akhirnya Berbicara soal Pemecatannya di Man United

Paul Pogba Ungkap Unek-unek Dilatih Ole Gunnar Solskjaer

Jose Mourinho

"Kenapa dia tidak harus ambisius? Dia adalah manajer yang fantastis dengan hasil yang dimilikinya. Saya berpikir dia tidak akan berjuang untuk mendapatkan pekerjaan," ungkap Solskjaer seperti diwartakan Soccerway.

Menurut kabar yang beredar, Mourinho sudah masuk radar dua mantan klubnya yakni Inter Milan dan Real Madrid. Selain itu, Mourinho juga sudah menolak pinangan Benfica.

"Saya tidak bisa mengomentari semua yamg dikatakannya. Saya menikmati bekerja bersama anak-anak ini dan hanya itu yang bisa saya katakan," ulas sang manajer.

Solskjaer mengaku tidak akan meniru jejak Mourinho yang memilih tinggal di The Lowry saat menukangi Manchester United. Saat ini, Solskjaer masih menempati hotel.

"Saya masih di hotel, namun sudah menemukan tempat baru jadi tidak akan terlalu lama. Saya akan berkeliling untuk mencari beberapa teman lama. Saya tidak akan terjebak di hotel," ulas Solskjaer.

Manchester United akan menghadapi Brighton & Hove Albion dalam pertandingan pekan ke-23 Premier League 2018-2019. Saat ini, David De Gea dan kawan-kawan menempati posisi keenam dengan 41 poin.

Ole gunnar Solskjaer Breaking News Manchester United Premier League Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan