Ole Gunnar Solskjaer Sebut Lawan Brighton Penampilan Terbaik Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 11 November 2019
Ole Gunnar Solskjaer Sebut Lawan Brighton Penampilan Terbaik Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer. (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji penampilan skuat asuhannya saat berhadapan dengan Brighton. Solskjaer menyebut itu sebagai permainan terbaik The Red Devils musim ini.

Manchester United menjamu Brighton di Old Trafford. Pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020 itu berlangsung pada Minggu (10/11) dan dimenangi tim tuan rumah.

Andreas Pereira mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-17. Gol bunuh diri Davy Propper membuat Manchester United menggandakan kedudukan.

Brighton sempat memperkecil ketertinggalan berkat Lewis Dunk ketika laga berjalan 64 menit. Namun, Marcus Rashford menyegel kemenangan Manchester United pada menit ke-66.

Baca juga:

Menilik Perbedaan Skuat Muda Chelsea dan Manchester United

Kebangkitan Semu Manchester United

Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer merasa puas dengan penampilan Manchester United pada laga tersebut. Bahkan, manajer asal Norwegia itu sampai menyebut The Red Devils bermain fantastis.

"Menurut saya, ini penampilan terbaik Manchester United sepanjang musim. Mungkin Anda bisa menyebut partai melawan Chelsea. Namun, menurut saya kami bereaksi baik pada laga ini," kata Ole Gunnar Solskjaer.

"Terkadang, pada musim ini saya menerima pertanyaan. Kenapa Manchester United tidak mencetak lima, enam, atau tujuh gol saat sudah unggul. Sejujurnya, kami tidak tahu."

"Menurut saya, pertandingan melawan Brighton cukup melelahkan, tetapi menghibur. Senang rasanya melihat para pemain Manchester United menikmati pertandingan," lanjutnya.

Kemenangan atas Brighton membuat Manchester United naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League 2019-2020. The Red Devils mengumpulkan nilai 16.

Ole gunnar Solskjaer Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan